E-Money Mandiri Tak Bisa di Gunakan dijalan Tol Hoaks

0 30

JAKARTA, Penasumatera.co.id – Hari ini, beredar sebuah gambar yang menyatakan kartu E-Money milik Bank Mandiri tidak bisa digunakan untuk bertransaksi atau membayar jalan tol milik PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Menanggapi hal tersebut, Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas menegaskan kartu yang beredar tersebut hoaks. Dia bilang, E-Money tetap bisa digunakan untuk membayar tol Jasa Marga

“Hoax, itu Mbak,” kata Rohan Hafas pada Jumat (4/10/2019).

Adapun, pengumuman yang mengatasnamakan PT Jasa Marga (Persero) tersebut bertuliskan “Mohon maaf kartu dibawah ini tidak bisa untuk transaksi disini”.

Selanjutnya, gambar berlatar kuning itu juga menampilkan 3 buah E-Money, yaitu E-Toll Card, Pertamina GazCard, dan Indomaret Card yang semuanya berlambang Bank Mandiri.

Tulisan juga berlanjut menampilkan kata-kata “Silahkan gunakan kartu lain dengan versi terbaru. Atas ketidak nyamanan kami ucapkan terima kasih”.

Sebelumnya, Bank Mandiri juga sempat menerima kabar tidak sedap, yakni soal menghilangkan dana nasabah sebesar Rp 800 triliun.

Bahkan, pada jumpa pers tanggal 30 Agustus 2019 lalu, Rohan sempat merasa ada benang merah dari berbagai hoax yang menimpa bank Mandiri secara berurutan.

Sebelum dituduh menghilangkan dana Rp 800 triliun, Bank Mandiri juga disebut-sebut bangkrut dan merugi Rp 9 triliun.
“Ini seperti bukan sekedar hoax, ada sistematika atau benang merah yang mungkin perlu diteliti lebih lanjut,” ungkap Rohan beberapa waktu lalu. (Net/ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera