Edhy Prabowo Harapkan Tidak Terjadi Gesekan Antara Caleg Gerindra di Sumsel

0 56

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Edhy Prabowo mengintruksikan kepada kader untuk kompak dan kerjasama yang baik. Jangan sampai antar caleg terjadi gesekan. Karena dalam Gerindra tidak ada persaingan namun bagaimana membesarkan partai ini secara bersama-sama, hal ini disampaikannya disela-sela acara Pembekalan caleg Partai Gerindra se-Sumsel di gedung Masturah, Rabu (07/11/2018).

Dikatakannya, target utama kita adalah memenangkan pak Prabowo di Sumsel, ini semangat bagi kader untuk terus bergerak, kader akan menjadi motor bagi Gerindra untuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat Sumsel.  Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan membawa Indonesia yang lebih baik lagi.

“Pembekalan ini penguatan bagi kita dan konsolidasi internal, ini menunjukkan bahwa Gerindra sangat siap menghadapi pilpres tahun depan,” ujar dia.

Tak hanya Pilpres, pihaknya menargetkan meraih kemenangan pada pileg dengan meraih kursi DPRD baik tingkat kabupaten/kota, provinsi maupun RI.

“Target kita menang, paling tidak setiap dapil kita meraih kemenangan, ini momentum sangat tepat bagi Gerindra,” kata Ketua Komisi IV DPR RI sekaligus Ketua Fraksi Partai Gerindra.

Hal yang sama disampaikan Ketua DPD Gerindra Sumsel Aswari Rivai, yang mengatakan, konsentrasi saat ini adalah kemenangan Prabowo Sandi dalam Pilpres 2018, Tim Pemenangan Prabowo Sandi di Sumsel adalah tim yang kompak untuk memenangkan pasangan ini.

“Diharapkan dengan kegiatan ini, Dengan berkumpulnya kader partai Gerindra hari mampu meningkatkan semangat dan daya juang kader dalam menghadapi Pileg, Dan mampu memenangkan pasangan Prabowo-Sandi,” tutup Aswari (Irfan)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.