Berita Online Sumatera

Edisi Lebaran, Butik Lentera Hadirkan Jumputan Belundru Ekslusif

0 2.104

PALEMBANG, penasumatera.co.id – Bagi anda yang menyukai kain khas Palembang, bisa menjadikan ini pilihan. Karena Butik Lentera pimpinan Hj Ratu Anita Soviah mengeluarkan sesuatu yang berbeda yakni jumputan yang terbuat dari bahan beludru.

Kali ini Jumputan Beludru disulap menjadi busana muslim untuk edisi Lebaran tahun 2018. Saat ditanya kenapa menghadirkan jumputan beludru, wanita berparas cantik ini mengaku jika sengaja menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan yang lain walau tetap mengusung kain khas Palembang yakni kain jumputan.

Owner Butik Lentera Palembang Hj Ratu Anita Soviah mengatakan, beludru jumputan ini dibuat busana muslim seperti gamis. Kaftan serta gaun panjang yang memang dapat digunakan sebagai busana wanita berjilbab.

Dikatakan Ibu Ratu begitu akrab disapa, beludru jumputan yang dihadirkan ini berwarna lembut dan soft seperti pink, peach, biru tua serta warna lainnya. Untuk pembuatan kain beludru jumputan ini memang tingkat pengerjaannya lebih sulit karena bila terbalik otomatis akan erubah warna. “Karena itu pengerjaan nya harus hati hati dan teliti,”tambahnya lagi.

“Tak hanya itu saja, tampilan kain beludru jumputan ini bila sudah jadi busana muslimah terlihat lebih ekslusif dan mewah, sehingga saat dipakai akan keliatan anggun dan cantik,”katanya lagi.

Mengenai harga yang ditawarkan unutk busana ini mulai dari rp1 jutaan ke atas tergantung berapa banyak bahan jumputan beludru yang dipakai. Karena semakin banyak bahan beludru jumputan yang dipakai maka harga nya akan semakin tinggi.

Busana muslim butik lentera kali ini untuk edisi lebaran dihadirkan 100 pieces tapi belum puasa sudah hampir separuh terjual. Ukuran yang disediakan hanya S, M dan L dan XL untuk satu dari seri.

“Bagi yang ingin memesan saat ini masih menerima pesanan sampai tanggal 25 Mei 2018. Jadi buruan datang ke butik Lentera mulai sekarang dan pilih busana muslimah yang anda inginkan,”katanya lagi. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.