Elwin Agustian Pimpin Kajari Arga Makmur

0 74

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Tampuk jabatan (pimpinan) seragam berbaju coklat di kantor Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, pada Kamis (31/10/2019) telah resmi berpindah tangan.

Hal ini setelah dilakukannya gelaran pisah sambut yang dilaksanakan di Balai Daerah Kota Arga Makmur Bengkulu Utara (BU) dan turut dihadiri oleh Bupati BU, Kapolres BU, Kepala PN Kota Arga Makmur, pimpinan OPD dan jajaran serta undangan lainnya.

Diketahui sebelumnya, tampuk jabatan Kajari Arga Makmur selama tiga tahun lebih dipimpin oleh Fatkhuri, SH dan selanjutnya berpindah tangan kepada Elwin Agustian Khabar, SH, MH sebagai pimpinan baru Kajari Arga Makmur.

Terpisah pada kesempatan itu, Fatkhuri, SH yang mendapatkan tugas baru, mengucapkan terima kasih dan juga berharap kedepan Bumi Ratu Samban Kabupaten Bengkulu Utara semakin maju, begitu juga masyarakatnya tetap menjaga persatuan.

Lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah dan masyarakat Bengkulu Utara atas kolaborasi, kerjasama dan partisipasi bersama jajaran Kejari Arga Makmur BU selama ini.

“Harapan kita kedepan masyarakat tetap bersatu bersama pemerintah untuk melanjutkan pembangunan dan tetap mempertahankan situasi kondusif, aman, tentram demi menuju masyarakat yang sejahtera. Tutup Fatkhuri.(Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera