Enzoro Masuk Pasar Palembang

0 75

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Tahun 2018, secara resmi Enzoro membuka 4 gera baru di Indonesia. Palembang menjadi salah satu dari empat gerai baru tersebut.

Dipilihnya Palembang untuk gerai Enzoro, karena pihak manajemen menilai potensinya sangat bagus, apalagi Palembang dalam waktu dekat menjadi tuan rumah Asian Games. Even tersebut sesuai segmen produk yang ditawarkan enzoro lebih kepada pakaian olahraga.

“Palembang Icon menjadi pilihan sebagai lokasi gerai yang ke 31 di luar departemen store, karena lokasi ini dinilai sangat tepat dengan segmen produk yang ditawarkan, mulai dari koleksi running, training, serta aksesoris yang berbahan baku katun kualitas tinggi,” jelas Manager Marketing Enzoro, Hadi W, saat pembukaan toko Enzoro, Jumat (06/07).

Brand Enzoro lahir dari perusahaan manufaktur garmen yang awalnya memasok 100 persen pakaian ekspor untuk sportswear dan underwear ke beberapa negara seperi Amerika Serikat, UE, dan Jepang, mulai melirik pangsa pasar lokal di tahun 2009 lalu ternyata banyak diminati konsumen lokal.

“Awalnya kita hanya memiliki 25 gerai sampai akhir tahun 2015 lalu, di Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi, terus berkembang sampai saat ini sudah ada 31 gerai yang menjual pakaian kebutuhan olahraga ini,” katanya.

Ia menambahkan, meskipun sama dengan produk pakaian olahraga lainnya, namun Enzoro memiliki keunggulan di atas rata-raya.

“Karena Enzoro menggunakan teknologi UV-Print Tech. Teknologi ini memiliki inovasi yang membuat produk dengan warna print dari produk ini bisa berubah saat digunakan dan ketika terkena sinar matahari. Teknologi ini melengkapi Wicking UV Block, Reflective Technology yang telah dimiliki oleh Enzoro sebelumnya,” ucapnya.

Apalagi sejak awal tahun 2018 lalu, Enzoro memilih untuk bekerjasama dengan Samuel Rizal sebagai Key Opinion Leader, untuk menginspirasi anak muda di Indonesia mengenai pentingnya menjaga dan peduli hidup sehat.

Meski memiliki teknologi canggih yang membuat produk ini nyaman dipakai, lebih lembut, dingin dan sangat pas untuk olahraga, namun harga yang ditawarkan sangat terjangkau, yakni mulai dari harga Rp 200 ribu sampai Rp 400 ribu per potong. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.