Equatore Rooftop Cafe Tempat Nongkrong dengan Suasana Terbuka

0 653

PALEMBANG  – Satu lagi tempat nongkrong asyik yang lagi trendy bagi anak muda kota Palembang yakni Equatore Rooftop Cafe. Dengan lokasi yang  ada di komplek Ruku PS Mall tepatnya d lantai 5 Barong Hotel, Equatore Rooftop Cafe hadir sebagai rooftop cafe pertama di Palembang.

Sesuai dengan namanya, cafe ini memanfaatkan bagian atas atap sebagai cafe. Dengan menggunakan konsep cafe terbuka dan memanfaatkan rumput sintetis sebagai pengganti tanaman rumput. Selain itu juga tertata tanaman bunga-bunga cantik untuk mempercantik suasana di rooftop dibuat seperti berada di taman terbuka dengan kursi dan meja yang ditata semenarik mungkin plus dihiasi lampu-lampu yang menambah keindahan suasana cafe di waktu sore hingga malam hari sambil menikmati kilapan cahaya bintang dan bulan di atas langit.

Bagi pengunjung yang tidak ingin duduk diluar bisa  mengambil lokasi didalam ruangan. Untuk interior cafe bagian dalam juga tidak kalah menarik dengan taman dibagian luar. Dengan menggunakan konsep design victoria ala-ala Eropa, interior didalam ruangan bar ini kelihatan keren dan menarik untuk dinikmati.

Manager Operasional Equatore Rooftop Cafe, Bobby menjelaskan, cafe dengan konsep rooftop ini sengaja dihadirkan untuk memberikan alternative kepada masyarakat Palembang. Apalagi di Palembang ini sangat minim sekali tempat nongkrong yang asik dengan konsep seperti ini.

“Dengan hadirnya Equatore Rooftop Cafe diharapkan mereka yang hobi nongkrong tidak pusing lagi, karena bisa datang kesini untuk menikmati suasana dan meni-menu makanan yang kita hadirkan,” katanya.

Untuk makanan sendiri variannya sangat beragam dan banyak, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Pilihannya ada menu nusantara ada juga western food. Seperti aneka pizza dengan beragam varian seperti pizza dengan topping buah, pizza rendang, pizza rica-rica. Ada juga aneka spaghetti, lasagna dan lainnya. “Selain itu juga ada aneka nasi, aneka steak dan masih banyak lagi variannya lebih kurang sekitar 100 menu. Harga mulai dari Rp 35 ribu – Rp 350 ribu,” tambah Bobby.

Untuk jam operasional senin-jumat mulai pukul 10.00 – 22.00 Wib, sedangkan weekend mulai pukul 10.00 – 23.00 Wib. Fasilitas ada freehotspot, ruang VIP 10 orang, ruang indoor, outdoor dan riil outdoor. Jadi bagi anda yang ingin mencoba tempat ini, jangan lupa ajak teman temannya sekalian menikmati hidangan yang ada. (ofie/penasumatera.com)

Baca Juga
Penasumatera