Es Puter 88 Bang Akbar Tumbuh Berkat Binaan Rumah Zakat

0 25
Palembang, Pena Sumatera. co id — Es Puter Menjadi usaha yang di pilih Mustolih yang di jalankan sejak tahun 2014 cukup mudah di buat dan tidak terlalu banyak mengeluarkan modal biaya.
Usaha es puter ini menjadi mata pencaharian utama Mustolih untuk nafkah keluarganya, yang berjualan di dekat sekolah dari siang hingga sore hari.
Ia menjual dengan harga yang terjangkau Rp.5000 per porsinya dari awal membuka usaha esputer ini. “Saya selalu menjaga kualiatas dan harga agar pelanggan terutama anak sekolah selalu datang karena menikmati es puternya” ujar Mustolih.
Rumah zakat dengan program pendampingan, edukasi kewirausahaan, modal usaha dan lainnya membantu mengembangkan usaha pak mustolih sampai sekarang.
“Alhamdulillah mas dari saya bergabung jadi member binaan rumah zakat usaha saya bisa berkembang dan sedikit banyak pemikiran dalam usaha saya menjadi terbuka dari edukasi kewirausahan dari rumah zakat trimakasih rumah zakat” ujar Mustolih.
Sementara Itu Hadi yudasta Branch Manager Rumah Zakat Sumatera selatan mengajak masyarakat untuk menunaikan zakat.
“Penyaluran Zakat di Rumah Zakat melalui program, salah satunya program pemberdayaan ekonomi. Selain diberikan modal Mustahik juga diberikan pemdampingan usaha agar usahanya meningkat seperti Mustolih”, ujarnya. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera