Event Besar Kembali Diadakan di Palembang

0 173

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Berlalunya pemilihan umum beberapa waktu lalu masih terus berdampak hingga sekarang. Oleh karena itu, Kapolda Sumsel mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terlibat dalam pelaksanaan event besar yang akan dilaksanakan di Palembang, Jumat (12/7).

“Dengan mengambil tema tajuk ‘Wong Kito Bersatu’ dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2019 di Benteng Kuto Besar Palembang. Sengaja acara ini kita buat, untuk kembali mensterilkan ketegangan publik dalam pesta demokrasi beberapa waktu lalu,” papar Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Firli MSi, Saat Konfrensi Pers di Polresta Palembang.

Dikatakan Firli, terdapat faktor fundamental agar semua warga Sumsel kembali melebur dalam satu kesatuan Bhineka Tunggal Ika, yakni dalam kebersamaan dan beragamaan.

“Kami juga berharap kedepannya akan mewujudkan Indonesia unggul. Melalui event ‘Wong Kito Bersatu’ semua dilibatkan, bukan hanta TNI dan Polri saja, tapi seluruh masyarakat Sumsel. Dengan menggelar jalan santai, start awal di BKB menunu ke Jalan merdeka kembali lagi ke BKB. Puncaknya, panggung hiburan yang mendatangkan artis Ibu Kota Jakarta dari manajement republik Cinta Mahadewi,” tandasnya.(Silfy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera