Faber Castell Gelar Family Colouring Competition

Roadshow 61 Kota Kabupaten se Indonesia

0 76

PALEMBANG,Penasumatera.co.id – Faber Castell kembali menggelar Family Colouring Competition. Kali ini digelar di 61 kota termasuk kota Palembang dan kota kabupaten yang ada. Mengambil tema happy family, tak tanggung tanggung hadiah yang di siapkan berupa edukasi wisata ke beberapa lokasi menarik di Indonesia.

Richard Panelewen Product Manager PT Taher Castell International Indonesia mengungkapkan, jika kegiatan yang digelar secara roadshow di 61 kota kabupaten se Indonesia sudah dimulai pada Agustus 2018. Sudah digelar di Bengkulu, Lubuk Linggau dan Prabumulih selanjutnya Palembang pada 30 Oktober 2018 mendatang. Untuk wilayah Sumatera Selatan akan berlangsung di 18 kota dan kabupaten.

Tahun ini Faber Castell sengaja mengambil tema Happy Family untuk lebih mengakrabkan peranan orang tua dalam tumbuh kembang seorang anak apalagi hal ini sangatlah penting ditengah tantangan digitalisasi saat ini, peran orang tua sangat besar dan juga tantangan orang tua terbesar adalah bagaimana bisa secara berkelanjutan dalam menghadirkan kehangatan keluarga.

“Diharapkan dengan adanya lomba ini , kembali menghadirkan waktu yang berkualitas antara anak dan orang tua, dengan menghasilkan sesuatu yang kreatif,”harapnya.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari kampanye #art4all, dimana seni dapat dinikmati semua jenis kalangan, dalam hal ini adalah keluarga.

“Family Colouring Competition yang akan berlangsung hingga Mei 2019 tahun depan, dibuka untuk peserta tingkat kanak kanak/PAUD yang nantinya para peserta akan mengunakan produk berupa crayon (hexagonal oil pastel) Faber Castel,”katanya lagi.

Bagi yang berminat untuk ikut ambil bagian pada even ini bisa mendaftar di Gramedia dikota anda atau tempat tempat yang telah ditunjuk. Karena pihak panitia menargetkan even ini diikuti seribu peserta baik anak dan orang tua.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, Ahmad Julinto mengaku, sangat mendukung kegiatan yang digelar Faber Castell ini. Karena dalam hal ini Faber Castell telah ikut serta mendidik anak Indonesia.

“Untuk itu kita akan mensuport dengan menyuruh sekolah sekolah untuk ikut serta dan ambil bagian pada kegiatan ini. Apalagi diperuntukan untuk anak dan orang tua,”kata Julinto di hotel Aryaduta,Kamis (19/9/2018). (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.