Fasilitasi Para Pencari Kerja di Bengkulu Utara, Bupati Launching Website SIKO

0 99

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Bengkulu Utara, pada Selasa (29/03) melakukan Peluncuran Website Sistem Informasi Ketenagakerjaan Online (SIKO) Kabupaten Bengkulu Utara, berlangsung di halaman Disnakertrans Bengkulu Utara.

Ir. H. Mian Bupati Bengkulu Utara dalam kesempatan ini menuturkan Launching Website SIKO ini diperuntukan untuk para pencari kerja di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, hal ini merupakan terobosan Kabupaten Bengkulu Utara memfasilitasi para pencari kerja di wilayah Sumatera.

“Lanjut Bupati, adapun tujuan di-Launching nya website SIKO tidak lain adalah mengurangi angka pengangguran terbuka di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara”, begitu ujar Bupati didampingi Fahrudin Kepala Disnakertrans Bengkulu Utara.

Untuk itu saya sebagai Bupati memberikan apresiasi kepada Disnakertrans Kabupaten Bengkulu Utara, karena kita satu-satunya yang me-launching di wilayah Sumatera, ini tutup Bupati Mian.

Turut hadir dalam kegiatan Dr. H. Syisferi Datuk Gonjong, SE, M.MA Dir. LMPT Falia Sinatria Sejati Perusahaan Jasa Pengiriman Tenaga Kerja Indonesia ke luar Negeri, Robert Sirait Perwakilan PT Pamor, Petrus Silaban Perwakilan SIL, Asisten II dan III Setdakab BU, Kepala OPD, Perwakilan Perusahaan, BUMN, BUMD, Calon Tenaga Kerja dan udangan lainya.(*)

Baca Juga
Penasumatera