Festival Breadtalk, Beli Roti Serba Rp7500

0 1.443

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Toko roti BreadTalk kembali menggelar Festival BreadTalk yang akan berlangsung selama tiga hari mulai 30 September hingga 2 Oktober. Event ini memang menjadi agenda tahunan BreadTalk selain BreadTalk Anniversary.

Manager BreadTalk Palembang Square Mall, Nita Ria mengatakan, pada even kali ini pihaknya memberikan penawaran menarik untuk pembelian all varian BreadTalk, salah satunya roti yang ditawarkan hanya Rp7.500 per satuannya.

“Untuk tanggal 30 September kami bekerjasama dengan Bank Mandiri, untuk pembelian minimal Rp50 Ribu menggunakan kartu debit atau kartu kredit bisa mendapatkan varian roti di BreadTalk seharga Rp7.500. Atau pembelian Slice Cake mulai dari Rp16 Ribu, semua Cookies dan Roll Cake mulai dari Rp51 Ribu dan varian Cake mulai dari Rp125 Ribu,”kata Nita.

Penawaran menarik tersebut juga berlaku pada tanggal 1 dan 2 Oktober bagi konsumen umum dengan pembelian minimal 8 item kue di BreadTalk. “Jadi tidak hanya roti tapi bisa dikombinasikan dengan kue-kue yang lain. Pembelian dibawah 8 item dikenakan harga normal,”jelasnya.

Promo ini berlaku diseluruh toko BreadTalk di Indonesia dan tidak berlaku untuk delivery maupun Big Order. “Untuk di Palembang saat ini kita punya enam toko di Palembang Indah Mall, Palembang Square Mall, PTC Mall, Giant Kenten, Giant Plaju dan OPI Mall,”sambungnya.

Berkaca dari event tahun-tahun sebelumnya, selama Festival yang berlangsung tiga hari ini, pihaknya akan mempersiapkan 25.000 item kue dan roti bagi konsumen setia BreadTalk. “Jadi memang  animonya luar biasa kalau lagi ada event ini, makanya kita juga persiapkan lebih banyak,”terangnya.

Sementara itu, pihaknya juga menyiapkan promo lainnya yakni setiap belanja minimal Rp50 Ribu menggunakan kartu kredit atau debit Bank Mandiri mendapatkan gratis satu abon rending. Promo ini berlaku setiap hari Senin dan Rabu. “Untuk Abonnya bisa dipilih ada yang manis dan pedas, dan promo ini terbilang panjang mulai 11 September hingga 31 Januari 2020 mendatang,”tandasnya. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera