FourTwnty Gemparkan Penonton di Honda Sport Motoshow 2019

0 43
PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Astra Motor Sumsel sebagai main dealer Honda kembali menggelar Honda Sport Motoshow 2019. Kali ini Motor Sport Honda kembali menyapa warga Palembang, tepatnya di Avenue of The Stars Palembang Icon 15 dan 16 Juni 2019. Kegiatan ini digelar khusus untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport yang ingin tampil dengan desain lebih aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh di jalan.
Motor sport berkelas dipamerkan di ajang Honda Sport Motoshow kali ini, seperti CRF 150, CBR 250RR, CRF 250 Rally. Honda Sport Motoshow 2019 kali ini pun masih setia dengan berbagai aktivitas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.
Para pengunjung Palembang Icon dapat mengenal lebih dekat motor sport Honda yang dihadirkan. Untuk merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda, Astra Motor Sumsel juga menyediakan test ride yang terdapat dihalaman parkiran Palembang Icon.
Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel Ronny Agustinus, mengungkapkan bahwa melalui gelaran Honda Sport Motoshow diharapkan mampu memperkuat pemahaman warga Palembang mengenai keunggulan teknologi yang telah disematkan melalui berbagai fitur dalam jajaran motor sport Honda.
“Melalui kegiatan ini kami berharap wongkito dapat merasakan sendiri performa jajaran motor sport Honda yang dikembangkan dengan filosofi Total Control yang diterjemahkan melalui kehadiran teknologi canggih dalam sepeda motor yang memiliki performa tangguh, responsif, namun tetap mudah dikendalikan dan memiliki handling yang baik,” ucap Ronny.
Event yang berlangsung selama dua hari ini mengundang antusias wongkito untuk datang. Berbagai kegiatan digelar diantaranya K-POP Competition, Drum Battle Competition, servis murah tiga puluh ribu rupiah, rolling city, serta berbagai booth honda baik penjualan motor maupun penjualan aksesoris dan apparel Honda.
Dihari pertama acara ditutup dengan panampilan DJ Sinta Mispan dan Artis Palembang Kopral Jono yang memenuhi lokasi venue Palembang Icon.
Sebagai penutup hari kedua, Astra Motor Sumsel mengundang artis ibu kota FourTwnty untuk menghibur Wong Kito. Dengan membawakan 9 lagu andalan seperti zona nyaman dan lagu fana merah jambu membius wongkito dengan memenuhi Avenue of The Stars Palembang Icon yang sangat ramai menghadiri event Honda Sport Motoshow.
“Palembang penontonnya sangat loyal antusiasnya, saya sangat semangat manggung di Palembang karena mereka semua membuat saya terkesan”, tutup Ari Lesmana sebagai vokalis dari Fourtwety. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera