Gali Bakat Pelajar Lewat Kreatif Project On Stage

Kerja Bareng Area 51 Cafe dan Telkomsel

0 56
PALEMBANG, Penasumatera.co.id –  Untuk menyalurkan bakat dan hobby para pelajar sekota Palembang ke arah yang positif dan bermanfaat, Area 51 Indonesia Cafe Container bekerja sama dengan Telkomsel Palembang menggelar event  Kreatif Project On Stage.
Dimana even ini digelar di Sekolah sekolah untuk menyaring para finalis yang akan tampil di puncak acara nanti yang memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah ini. Bahkan pemenangnya nanti akan dibuatkan rekaman/ video klip.
Putri Puspita Manager Operasional Area 51 Indonesia Cafe Container menjelaskan,  jika even ini memang diperuntukan bagi pelajar SMA, SMK dan sederajat untuk ikut ambil bagian.
Pada even ini ada beberapa kategori yang dilombakan mulai dari music tallent, dance tallent, video tallent dan Elektronic sport. “Nantinya akan kita saring dulu masing masing peserta. Seperti kali ini di area I di SMA LTI IGM Palembang ini,”kata Putri lagi.
Lomba ini kata Putri, akan berlangsung selama Oktober 2018  disetiap sabtu akhir pekan dan dibagi empat area yang terdiri dari area I wilayah Sukarame, area II wilayah Jakabaring, area III wilayah Bukit Besar dan area IV wilayah Lemabang dan sekitarnya.
Pada area I ini dikuti oleh pelajar dari beberapa SMA/SMK sederajat di wilayah ini seperti SMA LTI IGM, SMA N 13, SMA N 22, SMAN 6 serta sekolah lainnya. “Para pelajar ini sangat antusias sekali dengan kegiatan ini karena ini ajang prestasi dan menyalurkan bakat yang positif tentunya,”tambah Putri lagi.
Masih kata Putri, pada area II dan selanjutnya diharapkan akan semakin banyak anak SMA sederajat yang ikut ambil bagian pada kegiatan ini. “Pada area I saja sudah ada sekitar 20an lebih peserta yang ikut ambil bagian pada even jni, ke Depan kita berharap akan lebih banyak lagi,”harapnya.
Sementara itu Lia dari Youth and Community Telkomsel Sumbagsel mengatakan, jika even Kreatif Project On Stage ini memang merupakan even rutin dari Telkomsel. Tapi selama ini merupakan program nasional.
“Tahun ini kita buat yang berbeda dengan menggelar even lokal dan diperuntukkan bagi pelajar SMA sederajat sekota Palembang,”katanya sembari berharap lewat kegiatan ini bisa menggali bakat bakat generasi bangsa untuk berprestasi. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.