Gema Takbir, Polres Bengkulu Utara Sembelih 12 Hewan Kurban

0 32

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Usai melaksanakan sholat Idul Adha 1440 H di Masjid Baiturrohim Polres Bengkulu Utara, rombongan yang dikomandoi Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, MM bersama keluarga besar Polres dan para ASN, bertolak kelapangan.

Dengan suara dan gema takbir yang berkumandang, rombongan yang diperlengkapi dengan alat sembelih bersama para petugas pemotongan hewan kurban bertolak menuju ke lapangan asrama Polres Bengkulu Utara, untuk melakukan penyembelihan 11 ekor sapi dan 1 ekor kambing, yang telah di siapkan untuk di kurbankan sebelumnya.

Diantaranya 2 ekor sapi dari Kapolres Bengkulu Utara, Kemenag Bengkulu Utara 1 ekor, Kemenag Bengkulu Tengah 1 ekor, Sabana 1 ekor,
Pemkab Bengkulu Utara 1 ekor, para Kapolsek 2 ekor, Waka dan Kasat 1 ekor, Kabag Ops 1 ekor, Pemkab Bengkulu Tengah 1 ekor.

“Untuk hewan Kurban yang disembelih pada, Minggu (11/08) hari raya Idul Adha 1440 H. Kali ini sebanyak 11 ekor sapi dan 1 Kambing”. Ujar
Ariefaldi, sapaan akrab Kapolres Bengkulu Utara.

Kemudian jumlah kupon (daging qurban) yang telah kita bagikan jauh-jauh hari sebelumnya, kepada masyarakat sebanyak 800 kupon. Pungkas Kapolres BU saat mengawali pertama pembagian daging kurban dan dilanjutkan oleh Pejabat Polres Bengkulu Utara.(Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera