Geprek Si Alan Ekspansi di Area Sang Pisang KI

0 47

Palembang, Pena Sumatera co.id — Bagi pencinta kuliner ayam, kini Ayam Geprek Si Alan ekspansi dengan membuka cabang ke-2 di kawasan Sang Pisang Kambang Iwak (KI). Setelah sebelumnya cabang ke-1 hadir di depan PTC Mall. Ayam Geprek Si Alan di Kambang Iwak ini menawarkan menu berbeda dengan menghadirkan 4 varian sambal dan ayam dibalut tepung. Tak hanya itu saja, salah satu keistimewaannya lagi menghadirkan nasi uduk.

Owner Ayam Geprek Si Alan, Stella Oktavia, menjelaskan, ayam geprek yang dijual ini hadir dengan rasa gurih dan bumbu spesial. Sehingga konsumen tertarik untuk membeli lagi.

“Selain ayam, keistimewaan dari Geprek Si Alan ada pada sambelnya yang terdiri dari 4 macam. Yakni sambal dadakan, sambel merah ijo,sambel matah dan yang favorit sambel terasi,”kata Stela, Minggu (6/9/2020).

Masih katany lagi, sambel yang mereka hadirkan ini masing masing punya keistimewaan sendiri. Mulai dari sambal dadakan dengan rasa pedas tetapi original. Kemudian sambal merah ijo dengan rasa sedikit asam berasal dari tomat dengan tingkat kepedas luar biasa dan merupakan sambal terbaru di Ayam Geprek Si Alan. Sambal matah merupakan paling favorit pelanggan karena dengan rasa segar berasal dari bawang yangmenjadi kesukaan dari pembeli. Sambal terasi merupakan menu sambal terbaru dan paling recomend karena cocok dimakan sama nasi uduk.

Mengenai harga, pihaknya menghadirkan paket irit dengan harga Rp 18.000, pembeli sudah bisa mendapatkan sepotong ayam, lalapan, sambal dan es teh. “Bahkan pembeli juga bisa memilih potongan ayam, untuk bagian sayap dan paha bawah (pentung) hanya Rp 10.000 sudah mendapatkan menu lengkap. Lalu paha atas atau dada ayam harganya dipatok seharga Rp 13.000,”promosinya lagi.

Pihaknya optimis penjualan ayam geprek disini bisa ramai, apalagi jika dilihat dari pemesanan di GrabFood banyak yang memesan dari seputaran wilyah Bukit.

Ditambah lagi, lokasi Ayam Geprek Si Alan di Kambang Iwak cukup strategis merupakan salah satu tempat nongkrong generasi millenial yang menjadi market Ayam Geprek Si Alan. Bagi yang ingin mencobanya, Ayam Geprek Si Alan buka dari pukul 08.00-20.00 WIB juga pesan di aplikasi Grab Food apalagi banyak promo menarik yang ditawarkan Grabfood. (ofie)

loading...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera