Gerai Igaqu Hadir di Eatstreet Picon

0 33

PALEMBANG,Penasumatera.co.id – Satu lagi gerai Igaku sebagai pilihan kuliner di lantai 3 Eatstreet Palembang Icon Mal. Pecinta kuliner  bisa mencoba beragam menu olahan iga di Gerai Igaqu yang baru dibuka pada Selasa (1/10).

Owner Igaqu, Evi Andika mengatakan, ada enam menu iga yang ditawarkan digerai Igaqu seperti Sup Iga, Bakso Kuah Iga, Bakso Iga, Mie Udon Iga, Model Iga dan Ketupat Iga.

“Ada enam menu iga yang kami tawarkan kepada customer, untuk bahannya menggunakan iga sapi dan daging sapi murni,”kata Evi.

Diakui Evi pemilihan bahan utama Iga ini dikarenakan iga sapi merupakan salah satu makanan yang difavoritkan banyak masyarakat.

“Dari sisi pengolahannya juga terbilang tidak terlalu sulit, iga nya sendiri juga mudah didapat dan yang paling utama menu iga banyak yang suka,”jelasnya.

Apalagi semua menu di Igaqu ini dijamin aman untuk dikonsumsi karena menggunakan bahan-bahan yang sehat, non MSG dan diolah sendiri oleh Owner Igaqu.

“Jadi kita tidak menggunakan MSG, untuk garamnya kami menggunakan garam Himalaya sedangkan untuk kaldunya juga kita buat sendiri sehingga aman untuk kesehatan,”katanya.

Untuk harganya terbilang bersahabat di kantong, customer dapat mencoba menu-menu yang ada di Igaqu dengan harga Rp28.000 per porsinya.

“Selama 10 hari ke depan ada promo bagi customer yang makan di Igaqu bisa mendapatkan free satu botol Puding Sedot,”tambahnya.

Saat ini gerai Igaqu hanya baru menyediakan empat menu unggulann yakni  Sup Iga, Bakso Kuah Iga, Bakso Iga dan Mie Udon Iga. “Untuk menu Model Iga dan Ketupat Iga segera kita launching pekan depan. Apalagi untuk menu Model Iga di Igaqu tetap crunchy meskipun sudah disiram dengan kuah,”sambungnya.(ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera