Gerai Terbaru Elzatta di PSx

0 32
PALEMBANG, Pena Sumatera- Gerai muslimah,  Elzatta melakukan Re Opening untuk gerai keduanya yang berada di Palembang Square Extention (PsX) Mall,  Sabtu (28/12) kemarin.

Sebelumnya,  Elzatta telah membuka gerai pertamanya yang berada di Jalan Basuki Rahmat.

Khusus untuk gerai Elzatta PsX,  konsep yang diusung sangat berbeda.  Di Gerai ini,  Elzatta dan sister brand Dauky dihadirkan terpisah.

“Kalau sebelumnya dalam satu gallery ada dua brand yaitu Elzatta dan Dauky,  di gerai ini,  kita berikan area display yang terpisah untuk menampilkan koleksinya masing-masing,”kata Operation Manager Elzatta,  Supri.

Seperti Koleksi-koleksi Elzatta dihadirkan untuk para muslimah yang ingin tampil anggun dan elegan dengan motif-motif bunga dalam balutan warna pastel seperti merah muda,  cokelat muda,  ungu,  tosca dan masih banyak lagi.

Tampilan anggun dan elegan terlihat jelas dari potongan-potongan flare pada gamis dan bell sleeve yang membuat gamis Elzatta terlihat lebih moderen.  “Ini bisa ditemukan pada koleksi-koleksi terbaru kami seperti Gayatri Series, “sambungnya.

Berbeda dengan Elzatta,  sister brand Dauky sangat cocok bagi anak muda yang ingin tampil fashionable.
Koleksi Dauky hadir dengan warna-warna terang dan lebih berani, dan potongan-potongan size yang lebih longgar.

“Koleksi yang dihadirkan Dauky juga lengkap, mulai dari hijab, atasan, bawahan, gamis, tunic, outer hingga aksesoris karena konsepnya outfit, jadi sekali masuk semua dapat,”tandasnya. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera