Pergoki Tetangga Berbuat Mesum, Pria ini Malah Dilaporkan Lakukan Pencabulan

0 12

PALEMBANG, Penasumatera.co.id

Ami (19) Jalan KH Azhar Lorong Perbatasan Kelurahan 14 Ulu Palembang melaporkan Firman yang tak lain tetangganya sendiri ke Mapolresta Palembang, Jumat (23/11). Atas kasus tindak mencabulan terhadap pelapor, saat pelaku menggerebek rumah pelapor, Rabu (21/11) pukul 09.00 WIB.

Kejadian berawal saat pelapor yang berstatus mahasiswi ini bersama teman prianya di dalam rumah. Pelaku yang mencurigai pelapor dan temannya berbuat mesum, langsung mengerebek rumah tersebut. Ternyata, memang benar, saat terlapor (Firman) masuk ke dalam rumah ia mendapati Ami (pelapor) dalam kondisi tanpa busana. Keruan saja, pelapor dan prianya itu kaget, buru-buru menutupi auratnya.

“Saat digerbek, saya dalam kondisi telanjang dada, pak. Menyaksikan hal tersebut terlapor malah mencuri kesempatan untuk (maaf) meremas payudara saya hingga lecet. Bukan itu saja pak, dia juga mencium bibir saya,” jelas korban saat melapor kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang.

Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi, melalui Ka SPK Ipda Resdofan, membenarkan adanya laporan korban dalam proses penyelidikan.

“Perkara ini nantinya akan ditangani Reskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” jelasnya, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya. (agustin selfy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.