Goldmart Kampanyekan Dare To Be You  

Berikan Diskon Up to 40% Selama 3 Hari

0 9

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Goldmart kembali mengkampanyekan Dare To Be You, sebuah perayaan untuk wanita dari segala kepribadian, karakter dan penampilan untuk merayakan uniknya kecantikan mereka.

Rocky Kantono Asisten Sales Manager Goldmart menjelaskan, jika kampanye Dare To Be You ini digelar karena golrnart memahami bahwa setiap wanita memiliki keunikan sendiri mulai dari penampilan dan preferensi bergaya.

“Karenanya Goldmart hadir dengan koleksi koleksi perhiasan emas dan berlian dalam varian model cincin, anting, gelang dan leontin yang bisa dipakai dan cocok untuk segala suasana, acara, maupun berbagai aktivitas.

Untuk kali ini kata Rocky, pihaknya menawarkan fleksibilitas koleksi perhiasan yang cocok dipasangkan dengan berbagai jenis gaya dan pakaian. Sesederhana melengkapi penampilan kasual sehari hari sampai dandanan untuk pesta yang glamor, perhiasan goldmart ada untuk memenuhi setiap kebutuhan.

“Karena itulah sebelumnya kita telah meluncurkan kampanye terbaru yaitu Dare to be you by Goldmart & Goldmaster yang berlangsung  di Harris FX Sudirman Jalan Jenderal Sudirman Jakarta dan di Goldmart Palembang Icon Mal pada Jumat (9/8/2019) selama tiga hari,”tambahnya.

Diakui Ricky, jika kampanye Dare To Be You Goldmart ini mengingatkan wanita bahwa kesempatan mengekpresikan diri, kemampuan mencapai semua mimpi adalah tanpa batas. Kampanye yang fun, vibrant, energetic, versatile dan inspirasional ini dibuat untuk mrngajak semua wanita untuk menjadi berani yakni berani cantk, tak kenal takut dan percaya diri menjadi diri sendiri.

“Even Dare To Be You ini kita gelar untuk pertama.kalinya dan digelar di 10 kota yang biasanya hanya 8 kota antara lain Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Palembang, Gresik dan Pekan Baru,”tambahnya lagi.

Ditambahkannya juga, jika promo pada even ini Goldmart memberikan diskon dan beragam keuntungan lainnya untuk konsumen setia mulai dari lucky dip yang hadiahnya beragam seperti leontin goldmart, voucher belanja serta lainnya. “Bagi yang belanja dengan jumlah tertentu misal rp25 juta berhak atas hadiah langsung berupa LM 5 gram,”promosinya lagi. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera