Goldmart Luncurkan Perhiasan Berlian Freya Collection

0 57

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Goldmart sebagi pelopor jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap kembali meluncurkan koleksi perhiasan emas dan berlian terbaru yakni Freya Collection, di Goldmart Palembang Icon, Jumat (7/12/2018).

“Sebelumnya pada 20 September 2018 kita telah meluncurkan produk ini yang berlangsung di Wyl’s Kitchen- Hotel Veranda Kebayoran Baru, Jakarta,” kata Assistant Sales Manager Rocky Kantono di Palembang.

Adapun koleksi ini terinspirasi dari Dewi Freya yang dikenal sebagai Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia.

Freya Collection by Goldmart terbagi dalam tiga kategori yaitu Freya of Lavish Glow, Freya of Beauty, dan Freya of Modesty.

Freya of Lavish Glow terdiri dari set kalung, cincin, gelang dan anting ini memberikan kesan glamour dan mewah kepada setiap pribadi yang mengenakannya.

Freya of Beauty adalah koleksi perhiasan emas berlian dengan desain yang feminim memadukan keindahan dan cinta sehingga membuat setiap orang yang mengenakannya semakin cantik dan anggun.

Freya of Modesty adalah koleksi perhiasan emas berlian modern minimalis dengan lebih banyak varian seperti cincin, liontin, anting dengan desain simpel dan harga yang terjangkau serta cocok untuk wanita muda yang ingin memulai mengoleksi perhiasan berlian.

“Koleksi Freya ini memiliki kelebihan lain yaitu semua perhiasan emas dan berlian dapat dikombinasikan antara satu koleksi dengan koleksi lainnya sesuai inspirasi,” jelas Rocky.

Goldmart yang merupakan retail yang berdiri sejak bulan Juni tahun 1991 menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi.

Goldmart menawarkan banyak varian koleksi perhiasan wanita,antara lain berupa koleksi untuk anak-anak dan orang dewasa.

Koleksi Perhiasan Goldmart tersedia dalam koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan Rose Gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi yang tersedia dalam Fashion Collection, Kids Collection, dan Wedding Collection.

Disamping itu koleksi Goldmart tersedia dalam kadar emas 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand.

Desain perhiasan Gold Master by Goldmart mengambil inspirasi dari alam seperti bunga-bungaan dan dedaunan.

Koleksi eksklusif ini juga tersedia dalam desain geometris contemporary bernuansa modern minimalis.

Masih dalam rangkaian peluncuran produk ini, Freya Collection menggelar promo diskon hingga 40 persen dan ekstra cashback hingga Rp5 juta rupiah mulai tanggal 7-9 Desember 2018. “Jadi buruan datang dan belanja ke Outlet Goldmart Palembang Icon dari sekarang ya, mumpung perhiasannya masih ada di Outlet  Palembang,” promosinya. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.