Gowes Sehat, Kapolres Bersama Kabag Ops Bantu Petani yang Kesulitan

0 41

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Ada hal yang mencuri perhatian dalam Gowes sehat bersama rombongan, dengan mengambil start awal dari Rumjab, sampai dengan rest area wisata alam DAM Air Lais Bengkulu Utara, pada Minggu (02/02) pagi.

“Ketika gayunan pedal sepeda tepat ditengah perjalanan, Kapolres AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH bersama Kabag Ops Polres Bengkulu Utara, AKP. Jufri, S.Ik telihat memberikan pertolongan kepada seorang petani (masyarakat)”.

“Ditemani anak yang masih berusia sekitar 5 tahun, bapak seorang petani seketika diperjalanan berpapasan dengan rombongan Gowes, dimana bapak ini terlihat kesulitan menaiki hasil panen (karung, red) diatas kendaraan miliknya.

“Melihat keadaan itu, Kapolres bersama dengan Kabag Ops dalam Gowes dengan jarak tempuh lebih kurang 13 Km,
terlihat langsung memberikan sentuhan pertolongan kepada petani dengan mengangkat beban karung tersebut ke atas kendaraannya miliknya”.

Ditempat terpisah Kapolres melalui Kabag Ops Bengkulu Utara (BU), menuturkan giat dilaksanakan pada kesempatan ini selain untuk menumbuhkan pola hidup sehat, juga menjalin rasa kekeluargaan masyarakat BU, dalam komunitas Gowes.

Serta meningkatkan tali silaturrahmi kepada masyarakat Bengkulu Utara secara luas, begitu disampaikanya.

Turut hadir dalam giat Gowes Dandim 0423 Bengkulu Utara, PJU Polres Bengkulu Utara, Kadispora Bengkulu Utara, para personil Polres dan Kodim 0423 Bengkulu Utara, serta Komunitas Gowes di Kabupaten Bengkulu Utara. (Yapp)

loading...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera