Grand Atyasa Tawarkan Paket Cash Back WO

0 31

Palembang, Pena Sumatera  – Dihari jadinya ke-9, Grand Atyasa Convention Center merayakan dengan meriah. Tak hanya perayaan, paket khusus cash back bagibwedding organizer atau WO diperkenalkan.

Selain paket khusus industri WO, gedung serba guna terletak di Jalan Kapten A. Anwar Arsyad No.22, Demang Lebar Daun, ini juga optimis di tahun 2022.

Terutama sudah lewatnya pandemik Covid19 dan kini di masa endemi. Dimana, pembatasan kegiatan masyarakat tidak ada lagi, dan tetap menerapkan protokol kesehatan atau prokes ketat.

Karenanya, selain fokus paket pernikahan, Grand Atyasa juga optimis permintaan paket meeting untuk corporate akan lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Hal ini diungkapkan General Manager Grand Atyasa Convention Center, Nyimas Maryam disela-sela perayaaan HUT ke-9 bertema Shine Through The Years, Kamis (16/6) siang.

“Di peringatan HUT kali ini kami memperkenalkan paket untuk WO, paket cash back hingga Rp5 juta untuk wedding siang, dan ada tambahan Rp2 juta lagi untuk wedding malam atau menjadi Rp7 juta,”jelas dia.

Paket cash back tersebut untuk 1.000 undangan acara pernikahan. Saat ini, akui dia, Grand Atyasa sudah bekerjasama dengan wedding organizer di Palembang

Ia menambahkan, paket khusus bagi WO ini baru kami launching dan berlaku sejak perayaan hari ulang tahun hari ini, berlaku pemakaian sampai dengan akhir Desember 2022 nanti.

Tak hanya bagi WO, pelayanan maksimal juga diberikan Grand Atyasa ke klien yang akan mengambil paket gedung pernikahan. “Kami memberikan pelayanan sama dengan hotel berbintang,”jelas dia.

Dan, sambung dia, kita juga ada penambahan fasilitas satu kamar buat pengantin dan mobil buat penganten, itu punya sendiri bukan lagi sewa bagi pengantin. “Plus akan mendapatkan satu kamar bagi pengantin, bisa Excleton atau Santika Premiere.”

Grand Atyasa, menurut Maryam, selain kerjasama dengan vendor WO, kita juga kerjasama dengan banyak vendor lainnya, seperti vendor pelaminan, vendor undangan, vendor hena, vendor pakaian, vendor buah dan masih banyak lainnya.

Di era endemi ini, dirinya juga berharap optimis akan lebih baik dibandingkan dari tahun sebelumnya. Mengingat pandemik Covid19 sudah ditangani dengan baik sehingga aktivitas diluar juga diperbolehkan.

“Harapan kedepan pandemi sudah kita lewati maka klien kita akan bertambah bukan hanya paket wedding tapi paket corporate juga,”jelas dia. Mengingat, Grand Atyasa juga membuka ruang untuk meeting bagi perusahaan.

“Kapasitas meeting room yang kita punya beragam, ada dari 20 sampai 500 orang, dan kami optimis kegiatan meeting akan banyak karena sudah mulai endemi jadi kembali meeting kesini,”ujar dia. (fie)

Baca Juga
Penasumatera