Grand Opening, Pempek Cek Molek Usung Konsep Baru

#Makan Pempek Sambil Belajar Cara Buatnya

0 124
PALEMBANG, Pena Sumatera.Co.Id —  Gerai dan pusat oleh-oleh Khas Palembang, Pempek Cek Molek grand opening di Jalan Kapten A Rivai (Samping Kantor POS). Gerai Pempek Cek Molek hadir dengan konsep baru yakni makan pempek bisa juga sambil belajar cara membuatnya.
“Jadi pengunjung juga dapat melihat langsung proses pembuatan pempek di gerai Pempek Cek Molek termasuk belajar juga,”kata Owner Pempek Cek Molek, Yenny Anggraini disela-sela pembukaan gerai Pempek Cek Molek, Jumat (31/8/2019).
Masih kata Yenny, digerai ini pihaknya sengaja menyiapkan ruang kaca agar para konsumen yang datang dapat melihat langsung proses pembuatan pempek. “Tiap hari berganti-ganti jenis pempek yang kita buat seperti pempek kapal selam, pempek lenjer, pempek telor dan pempek kulit,”kata Yenny lagi.
Ketua Asosiasi Pengusaha Pempek (ASPPEK) Palembang ini juga menjelaskan,  Live Cooking menjadi satu dari tiga konsep yang diusung di gerai Pempek Cek Molek yang ke-3 ini, selain menghadirkan panganan pempek dan turunannya seperti Tekwan, Model, dan lain-lain, di gerai Cek Molek cabang A Rivai ini juga menyiapkan cooking class untuk anak-anak TK dan SD yang ingin belajar cara membuat pempek.
“Tujuannya untuk mengajak anak-anak ini latihan membuat pempek, agar ada generasi penerusnya semakin banyak yang mahir membuat pempek, selain itu agar anak tidak gengsi dengan pempek, kami juga menyiapkan pempek yang berwarna warni dari pewarna sayuran agar anak makin semangat belajar,”urainya.
Tak hanya itu, Yenny juga mengajak para pelaku UMKM lainnya untuk berkolaborasi di gerai miliknya, para UMKM dapat memasarkan produknya digerai Pempek Cek Molek. “Dengan syarat produk milik UMKM harus bersertifikat halal. Saat ini sudah ada 15 UMKM yang berkolaborasi di Gerai Cek Molek,”katanya.
Untuk memanjakan customer setianya, Gerai Pempek Cek Molek A Rivai juga menyiapkan promo diskon 15 persen untuk semua menu Cek Molek bagi pemilik member Pempek Cek Molek. “Mudah-mudahan dengan semakin banyak gerai pempek yang dibuka di Palembang, bisa membuat Pempek semakin mendunia,”harapnya sembari menyebut Gerai Pempek Cek Molek buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam. (Ofiie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera