Grand Opening Princes Imela Salon, Hadirkan Pelayanan Prima

0 22
PALEMBANG, Pena Sumatera co.id — Bagi anda yang mau tanpil cantik, kini Princes Imela Salon solusinya. Karena di tempat kaum hawa mempercantik diri ini disediakan beragam perawatan mulai dari kepala sampai ujung kaki. Tak hanya itu saja, Princes Imela Salon yang baru grand Opening pada Minggu (4/4/) ini  siap memberikan pelayanan prima bagi tamu yang datang ke Salon tersebut.
Imela Lubis wanita berparas cantk menjelaskan, disalon ini kaum hawa bisa memanjakan diri dengan melakukan berbagai perawatan seperti cuci rambut plus kering, blow, catok, gunting rambut, cream bath, hair spa, masker rambut, cat rambut dan highlight hingga tanam bulu mata (eye lash).
“Tarif untuk perawatan rambut mulai dari kisaran harga Rp20 ribu sampai Rp600 ribu.Dimana harga yang kita berikan sangat terjangkau dengan pelayanan dari para terapis yang sangat prima,”promosinya.
Selain perawatan rambut, disalon berlantai dua ini juga ada perawatan muka seperti facial dan nail art seperti pedicure, manicure, nail art polos sampai nail art kekinian.
“Untuk mendapatkan lebih banyak konsumen, selama satu bulan usai peresmian salon, kita memberikan promo potongan harga sebesar 20 persen untuk setiap perawatan,”tambahnya lagi.
Sekadar tahu, Imela awalnya hobi melakukan perawatan di salon. Dalam seminggu minimal dia dapat melakukan satu perawatan rambut hingga wajah di salon. Bermula dari hobi, dia pun mencoba peruntungan di bisnis salon.”Saya kepikiran kenapa tidak membuka salon sendiri. Salon ini untuk kalangan semua kalangan sehingga tarif perawatan lebih terjangkau,” kata Imela.

Masih katanya lagi, khusus untuk muslimah, memberi warna pada kuku dengan kuteks kerap kali masih menimbulkan keraguan. Bukan soal warnanya, rasa ragu hadir karena  kandungan kuteks yang menyebabkan tidak bisa digunakan untuk beribadah.
Melihat peluang dari tren kuteks halal yang tengah digandrungi, Imela Lubis, lewat Princess Imela Salon, menawarkan jasa mewarnai kuku dengan kuteks yang aman untuk digunakan salat.Tak sekadar pilihan warnanya yang beragam, kuku kian dipercantik dengan tambahan hiasan timbul.

“Kuteks ini aman dibawa salat karena bisa menyerap air saat wudhu. Jadi, salat tetap sah,” ujar Imela saat peresmian salon miliknya di Jalan Inspektur Marzuki Ruko Nomor 8, Palembang, Minggu (4/4/2021).

Selain aman, kuteks halal ini pun dapat bertahan hingga satu bulan. Tarif untuk layanan perawatan terbilang cukup terjangkau yakni hanya Rp65 ribu.

“Selama tidak sering kena air seperti mencuci piring dan lainnya, kuteks bisa tahan lama,” jelas Imela.

Sementara itu pada grand opening yang ditandai dengan pemotongan pita ini dilakukan langsung oleh Owner Princes Imela Salon, Imela Lubis didampingi keluarga dan  Komjen (Pur) Susno Diaji serta tamu undangan. Selain itu banyak juga ucapan karangan bunga serta lainnya dari kalangan sahabat dan handaitaulan. (ofie)

Baca Juga
Penasumatera