Grand Opening Santika Premiere Berkonsep Elegan-Tradisional

0 47

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Satu lagi  hotel resort  bintang empat hadir dikota Palembang.  Yakni Hotel Santika Premiere Bandara-Palembang yang resmi grand opening  Dan dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel,  H Herman Deru, Jumat (30/11) dan menghadirkan 155 kamar dengan paduan konsep elegan-tradisional di Palembang.

“Sangat mengapresiasi kinerja dari hotel ini yang juga merupakan hotel yang strategis dekat dengan Bandara,” kata Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru di Palembang. Dan berharap Hotel Santika Premiere ini tetap mempertahankan bangunan berciri khas Indonesianya.

Hotel Santika Premiere Bandara-Palembang dihadirkan oleh Santika Indonesia Hotels and Resorts sebagai jaringan hotel lokal terbesar di Indonesia bekerjasama dengan PT. Mutiara Endikat.

Hotel yang berlokasi di Jl. Gubernur H. Asnawi Mangku Alam No. 168-169, Kebun Bunga, Sukarami, Palembang ini adalah salah satu Hotel berbintang empat yang telah beroperasi dan mulai menerima tamu sejak 23 Maret 2018 lalu.

Hotel ini memiliki akses mudah ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II yang dapat dijangkau dengan jarak tempuh kurang dari lima menit.

“Hotel Santika Premiere Bandara Palembang menyediakan 155 kamar dan terdiri dari empat tipe kamar yang berbeda diantaranya adalah Deluxe Room, Executive Room, Premiere Room dan Suites,” kata General Manager Hotel Santika Premiere Bandara-Palembang Ida Bagus Gede Suambara.

Ia mengatakan Hotel ini dilengkapi dengan balkon di setiap kamarnya.

“Selain itu, Hotel yang berkonsep bisnis resort ini dilengkapi dengan Belida Restaurant, Santika Meeting Room, dan Baturaja Ballroom yang mampu menampung hingga 1250 orang,” jelasnya.

Fasilitas lengkap lain yang disediakan diantaranya Club Premiere Lounge, swimming pool, gym area, kids zone, dan juice bar.

“Hotel Santika Premiere Bandara – Palembang merupakan Hotel Santika Premiere ke 12 dalam kelompok Hotel Santika dan Hotel ke 109 secara grup Santika Indonesia Hotels & Resorts,”tutupnya.  (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.