Gubernur Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih Kepada Irjen Pol Supratman

0 60

 

BENGKULU, Penasumatera.co.id – Rohidin Mersyah, Gubernur Bengkulu, pada Selasa (05/05) sampaikan apresiasi dan juga ucapan terima kasih atas dedikasi Irjen. Pol. Supratman selama menjabat sebagai Kapolda di Bengkulu.

Seperti diketahui sebelumnya, Irjen. Pol. Supratman ditunjuk oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian menduduki jabatan Kapolda Bengkulu pada 22 Januari 2019 dan berakhir sampai dengan 1 Mei 2020.

Gubernur, saat menerima silaturahmi di Ruang Kerjanya dengan penuh akraban (putra daerah Bengkulu) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Irjen. Pol. Supratman atas dedikasi selama menjabat Kapolda Bengkulu 1,5 tahun.

Ia juga mengatakan selama ini tentu dibawah kepemimpinannya, sinergi antara Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Bengkulu, dan Polda Bengkulu terjalin sangat baik. Begitu diungkapkan Gubernur.

“Selamat bertugas di tempat yang baru Irjen. Pol. Supratman, semoga dimasa yang akan datang bisa kembali berbuat bagi Bumi Rafflesia,” sampai Gubernur Bengkulu.

Seperti diketahui, dalam surat Telegram Kapolri, sebagai gantinya Polda Bengkulu selanjutnya akan dipimpin oleh Brigjen. Pol. Teguh Sarwono
yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Maluku. (rls/Yapp)

loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera