Gubernur Sumsel Apresiasi UBD Sukses Gelar 2nd Riset & Inovasi Expo 2022

0 28

Palembang, Pena Sumatera – Universitas Bina Darma (UBD) mengadakan 2nd Riset dan Inovasi UBD 2022 yang berlangsung selama dua hari, yaitu tanggal 20 hingga 21 Desember 2022 di Atrium Palembang Indah Mall (PIM) berlangsung sukses.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M., selaku Rektor UBD, Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc. selaku Kepala LLDIKTI Wilayah II, serta perwakilan H. Herman Deru, S.H., M.M. selaku Gubernur Sumatera Selatan, yakni Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan dan Dinas Kota Palembang.

“Selamat kepada Universitas Bina Darma atas suksesnya kegiatan 2nd Riset dan Inovasi Expo UBD 2022, semoga lahir inovasi-inovasi baru melalui kegiatan ini,” ujar perwakilan Gubernur Sumsel.

2nd Riset dan Inovasi Expo UBD 2022 bertujuan sebagai wadah bagi civitas akademica UBD, untuk menunjukkan inovasi yang dihasilkan.

Kegiatan ini pertama diselenggarakan tahun 2021 lalu. Akan tetapi terdapat perbedaan dari segi inovasi sesuai dengan bidang ilmu prodi. Jika di tahun sebelumnya inovasi hanya berupa pemanfaatan teknologi berbasis komputer, 2nd Riset dan Inovasi Expo UBD 2022 mencakup inovasi teknologi komputer, fashion, kuliner dan inovasi lainnya.

Harapan kedepannya kegiatan Riset dan Inovasi Expo UBD dapat terus diselenggarakan, agar dapat menjadi wadah bagi para inovator untuk menunjukan inovasi yang mereka miliki, serta kegiatan ini dapat menjadi kegiatan yang lebih besar dan dikenal semua kalangan.(*/fe)

Baca Juga
Penasumatera