Habis Beli Tabung Oksigen Las, Kijang Super Hangus Terbakar

0 109

BENGKULU UTARA, Penasumatera.coid – Warga Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, pada Rabu (25/07) pukul 20.00 Wib dikejutkan dengan terbakarnya 1 unit mobil kijang super (putih) jenis minibus Nopol BD 1530 TZ dijalan lintas Lebong, tepatnya tak jauh dari simpang gudang Desa Sido Mukti Kecamatan Padang Jaya.

AKP. Jufri, S. Ik Kasat Reskrim Polres Kabupaten Bengkulu Utara membenarkan adanya peristiwa tersebut. Korban yang mengalami luka bakar di sekujur tubuh bernama Sulis (20) tahun (sopir-red) warga Desa Giri Mulya Unit 6 Kecamatan Giri Mulya.”Sementara lanjut Kasat, satu orang penumpang, bernama Angga (18) tahun warga Desa Giri Mulya Unit 6 Kecamatan Giri Mulya yang berstatus pelajar ini, hanya mengalami sesak napas. Ujarnya.

“Saat ini kedua Korban, mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Arga Makmur”.sampai Kasat

Ditambahkannya, dari hasil penelusuran di tkp dan kita catatan. Kasat menyimpulkan awalnya Sulis beserta Angga (Korban) menuju Kota Arga Makmur untuk membeli tabung oksigen las sebanyak 3 buah. Kemudian mereka memacu kendaraanya untuk pulang. Namum naas bagi mereka ketika dalam perjalanan pulang hanya berjarak beberapa meter dari simpang gudang Desa Sido Mukti, salah satu tabung oksigen mengalami kebocoran.

” Akibat kebocoran tiba-tiba muncul percikan api dari dalam mobil bagian belakang, kemudian api tersebut dengan cepat menyambar dan menghanguskan seluruh badan mobil. Api baru bisa dipadamkan sekira pukul 20.25 Wib oleh tim Pemadam Kebakaran (PBK) Untuk sementara Api diduga berasal dari kebocoran tabung gas oksigen,” Tutup Kasat. (yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.