Berita Online Sumatera

Hadiri Undangan, Mobil Mewah Plt Gubernur Bengkulu Terjebak di Jembatan TAP

0 330

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Iring-iringan mobil Rohidin Mersyah Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Bengkulu, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Bengkulu yang ingin menuju ke  Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, untuk menghadiri undangan Pelantikan Ketua DPD Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bengkulu Utara Periode 2016-2021, terjebak ketika ingin melintas di Jembatan Bailey Tanjung Agung Palik, sekira pukul 13.00 Wib.

Kendaraan R4 mewah BD 1970 PS milik Rohidin orang nomor satu di Bumi Raflesia beserta rombongan tak bisa melintas di jembatan TAP, tepatnya di sambungan tengah jembatan Bailey Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara”, pada Senin (14/05/2018).

Plt Gubernur Bengkulu

Pantauan dilokasi, Nirwan Tomeri Camat Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara, dibantu aparat Kepolisian, Satpol PP dan masyarakat sekitar, terlihat seperti kesulitan dan ekstra keras ketika memberikan pertolongan dengan memasangkan papan/kasau tambahan agar mobil mewah  tersebut dapat melintasi jembatan sementara (Bailey) Tanjung Agung Palik.

Sementara Camat TAP dikonfirmasi media ini membenarkan mobil Nopol BD 1970 PS tersebut milik Plt Gubernur Bengkulu.

“Mobil tak bisa melintas di Jembatan Bailey dikarenakan bodi mobil bagian bawah nyangkut ketika ingin menaiki (menanjak) di Jembatan Bailey yang berlantaikan papan tersebut, namun sebelumnya kita memang sudah standby dilokasi dan berjaga-jaga dilokasi jembatan sementara Tanjung Agung Palik (TAP). Ujarnya.

“untung terjadi hanya beberapa menit saja, Alhamdulillah mobil pak Plt Gubernur Bengkulu bersama dengan rombongan bisa melintas di jalur tengah menuju Kota Arga Makmur ini.” Tutup Camat.(yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.