Hadirkan Layanan Booking Servis Online di Ahass Astra Plaju

0 92

PALEMBANG — Memiliki sepeda motor pastinya perlu perawatan dan penggantian suku cadang, akan tetapi masih banyak pengguna sepeda motor tidak melakukan perawatan  sehingga motor yang digunakan tidak awet.

Beberapa alasan yang sering  dikemukakan oleh pengguna sepeda motor khususnya konsumen sepeda motor Honda  tidak melakukan servis adalah malas mengantri.
Menyikapi hal ini main Dealer Astra Motor Sumsel melalui jaringan AHASS
Astra Motor Plaju menyediakan fasilitas Booking Service.

Fasilitas Booking  Service ini dapat dilakukan melalui 2 cara, yaitu telepon langsung ke AHASS  melalui info main dealer di 0711-512340 sementara Booking Service Online  melalui website www.astramotor.co.id.
“ Booking Service Online ini sangat mudah, konsumen setia Honda dapat langsung  mendaftarkan data motor dan penggunanya, catatan keluhan ataupun sparepart  yang ingin diganti saat melakukan servis di Astra Motor Plaju,” katanya Senin (28/3).

Ketentuan  mendasar dari Booking Service Online ini adalah H-2 sebelum melakukannya servis.

“ Apabila pengisian dilakukan secara benar, pihak administrasi bengkel  akan langsung menelepon konsumen untuk konfirmasi servisnya,” jelasnya.
Hery Suryo selaku Technical Service Sub Dept. Head menuturkan bahwa adanya  layanan ini untuk menjawab kebutuhan konsumen yang tidak suka mengantri saat  servis.

“Kami terus berupaya berinovasi untuk memberikan layanan yang  memudahkan konsumen untuk menjangkau AHASS Astra Motor. Kami harap, layanan  ini bisa membantu meningkatkan kesadaran konsumen kami untuk melakukan  servis,” tegasnya.

Salah satu konsumen Astra Motor Plaju yang menggunakan layanan ini, Fauzan,  menuturkan keunggulan fitur ini.

“Akses langsung ke situs, pilihan jam  servis pun ada. Sehingga saya datang langsung masuk pit service,” katanya.(Ofie)

Baca Juga
Penasumatera