Hanura Dukung Pasangan Petahana Mian-Arie di Pilbup Bengkulu Utara

0 43

BENGKULU, Penasumatera.co.id Pengurus Partai Hanura Provinsi Bengkulu pada Rabu, (2/9) menyerahkan (SK) Surat Keputusan dukungan politik model B.1-KWK kepada pasangan bakal calon petahana Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Mian-Arie Septia Adinata, untuk maju kembali pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Penyerahaan SK model B.1-KWK itu diserahkan langsung oleh Muslihan Ds Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu kepada kandidat balon Wakil Bupati Arie Septia Adinata dengan disaksikan pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkulu Utara (BU), di Sekretariat DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu”.

Dalam kesempatan ini Ketua DPD Hanura menyatakan dengan telah diserahkan dukungan politik kepada kandidat paslon untuk Kabupaten Bengkulu Utara ini, seluruh kader partai, khususnya di Kabupaten Bengkulu Utara, harus memenangkan paslon petahana dengan sebutan MARI Jilid II ini.

“SK model B.1-KWK sudah kita serahkan kepada Mi’an-Arie dan ini sepenuhnya keputusan DPP yang wajib diikuti kader partai dan bahu membahu untuk meraih kemenangan,” begitu disampaikan Muslihan.

Selain itu Muslihan kembali menegaskan, bagi kader yang tidak menjalankan titah Partai, dapat dipastikan akan menerima sangsi. Mengingat keputusan ini wajib hukumnya untuk setiap kader Partai Hanura.

“Sebagaimana pesan Pak Ketua Umum, yang namanya kader itu patuh dengan keputusan DPP. Jika tidak patuh, bukan kader namanya, tapi kadir,” katanya.

Sementara itu kandidat paslon petahana, Arie Septia Adinata usai menerima SK model B.1-KWK menyatakan apresiasi atas dukungan dari Hanura dan berharap, kader Hanura berjuang bersama-sama untuk mencapai kemenangan yang kedua kali bagi pasangannya.

“Insya Allah jika kita bekerjasama, akan meraih kemenangan,” sampai pasangan bakal calon petahana Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie. (yap)

loading...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera