Harap Cepat Ditanggulangi, Untuk Keberangkatan Jamaah Umroh Bengkulu Utara

0 33

 

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Terkait pemberitahuan penangguhan atau penundaan pemberangkatan sementara jemaah umroh ke Tanah Suci Makkah dibenarkan oleh Syahroni Penyelenggara Perjalanan Umroh, Cabang Bengkulu di Kabupaten Bengkulu Utara, pada Jum’at (28/02).

Informasi dari pihak travel cepat peroleh, artinya sudah pemberitahuan resmi melalui aplikasi Whatshap (grup-red) terkait penangguhan penundaan pemberangkatan sementara jamaah ke Tanah Suci, ujarnya.

“Kemudian lagi untuk kondisi sekarang ini memang dibeberapa titik bandara baik Madinah maupun Jeddah, itu sedang proses pemasangam alat-alat pendeteksi Virus”, terang Syahroni kembali kepada media ini.

Mudah-mudahan informasi berkembang melalui pemberitaan, terkait penundaan segera dipercepat dan ditanggulangi pemerintah dalam artian juga jamaah mau aman dari Virus Corona menginggat pada Maret dan April 2020 kita akan memberangkatkan jamaah dan untuk dokumen sudah lengkap.

Kita juga harapkan, beberapa hari lalu ada informasi bahwa sementara juga pembuatan Visa, pembuatan Paspor untuk sementara juga ditutup dahulu, “itu informasi sudah ada dan memang belum kita cek ke pihak Imigrasi, karena rencana kita ingin membuat
Paspor kembali,” tutupnya. (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera