Hard Gumay, Anak Indigo Asal Palembang

0 89
Jakarta, Pena Sumatera Co.id —  Gumay Pria asal Palembang yang juga mantan pramugara salah satu penerbangan terkenal ini telah hijrah ke Jakarta. Dan kini pria ramah yang juga pernah menjadi Public Relation telah menjadi artis sejak ikut di salah satu program TV nasional yakni Petir.
Malah melalui release yang di terima, Gumay kini telah menjadi salah satu paranormal yang menarik perhatian di tahun 2019 ini. Pasalnya  pada awal tahun 2019 Gumay telah meramal di Instagramnya @hardgumay bahwa tahun ini akan ada musibah penderitaan dan bencana alam kabut hitam api dan terpaan air yang melanda, Dan terbukti musibah tersebut tejadi sepanjang tahun 2019.
Tak hanya itu saja, beberapa ramalan yang menarik banyak perhatian netizen yaitu bahwa akan meninggalnya Bapak Bj Habibie,terjadinya kebakaran pipa gas Pertamina di Jawa barat, Gempa bumi di Papua, Sulawesi, Banten dan Bali.

Bahkan Gumay pernah ditanya salah satu Artis Presenter fenomenal Feni Rose akan ada ramalan apa dan Gumay menyampaikan akan ada kekacauan kerusuhan besar di negara Indonesia ( Demo besar besaran teriakan api dan korban jiwa ) dan ramalan tersebut terbukti.
Bahkan Ramalan terkahir Gumay Di instagramnya @hardgumay ia meramal bahwa tahun kembar 2020 akan ada bencana alam yang sangat besar dan Gumay Pun Sudah meramal akan ada beberapa Calon Presiden periode berikutnya yang akan bersaing kuat yaitu Prabowo Subianto, Tito Karnavian Susi Puniastuti dan Sri Mulyani.

Ditanya perihal kelebihan yang ia memiliki tersebut Gumay bercerita saat ia berumur 6 tahun matanya tertancap panah sampai ia mati suri hampir 2 bulan bahkan dokter menyatakan Gumay telah meninggal dunia hingga akhirnya mukjizat terjadi dan Gumay pun akhirnya dioperasi penggantian mata kiri nya dengan mata donor jenazah, selama mati suri pun ia mengaku bahwa roh nya telah berkeliling didunia lain dan bertemu banyak mahluk astral dan sejak saat itulah Gumay mempunyai kelebihan melihat mahluk halus bahkan Gumay dapat meramal kejadian kejadian yang belum terjadi dimasa depan.

Hard Gumay adalah anak Indigo berumur 28 Tahun berasal dari kota Palembang dan Gumay salah satu jebolan dari program penghuni rumah terakhir disalah satu stasiun tv Nasional pada awal tahun 2019.
Youtube: Rumah Gumay ( Duet Bersama Deny Darko )iG @hardgumay. (Rel/ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera