Hari ini Pendaftaran CPNS Untuk Bengkulu Utara Resmi Dibuka

0 86

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Pendaftaran seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara Nasional telah resmi dibuka, artinya mulai hari ini Senin (11/11/2019) para pelamar bisa mendaftar untuk mengikuti seleksi CPNS 2019 via portal milik Badan Kepegawaian Negara (BKN), sscasn.bkn.go.id.

Pelaksanaan CPNS tindak lanjut dari Peraturan Menteri PAN dan RB Nomor 23 Tahun 2019 tentang Kriteria Penetapan Kebutuhan PNS dan pelaksanaan seleksi CPNS Tahun 2019, sementara di Bengkulu Utara dapat melaksanakan seleksi CPNS 2019 berdasarkan Keputusan Menteri PAN dan RB Nomor 643 Tahun 2019 tentang Penetapan Kebutuhan PNS di Lingkungan Pemkab Bengkulu Utara Tahun anggaran 2019.

Terpisah Kepala BKPSDM Bengkulu Utara Budi Rahrjo disampaikan Kasubid Perencanaan Pegawai dan Informasi Data Taufieq Nur Hidayat menuturkan untuk Bengkulu Utara mendapat 45 kuota Formasi CPNS mulai dari Formasi Tenaga Pendidikan 30 orang, Tenaga Kesehatan 8 orang, Tenaga Teknis dan Pamong Belajar sebanyak 7 orang.

 

“Kemudian bagi pelamar selanjutnya wajib mengirimkan berkas pendaftaran secara offline lewat Kantor Pos yang ditujukan kepada, Bupati Bengkulu Utara Up. Ketua Panitia Seleksi CPNS Kabupaten Bengkulu Utara Po Box 1002/ARGA MAKMUR,” Ujar Kasubid.

Yang perlu juga diperhatikan pelamar CPNS di Bengkulu Utara, ketika mengirimkan berkas lewat Kantor Pos, pastikan semua dokumen telah lengkap sesuai persyaratan pendaftaran dan juga pastikan photo copy ijazah telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang sesuai dengan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 11 Tahun 2002.

“Sebagai catatan. Adapun berkas yang akan dikirim lewat Kantor Pos paling lambat 1 hari setelah pendaftaran online ditutup”. Tambah Kasubid BKPSDM.

Berikut link pengumuman Seleksi CPNS Kabupaten Bengkulu Utara https://drive.google.com open?id=1QoAYpFp2VIdpPY9-9vkPY7_DwDiPFfcs. (Prw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera