Hari Lahir Fatmawati, Direncanakan Presiden Akan Datang ke Bengkulu

0 77

KOTA BENGKULU, Penasumatera.co.id – Monument pahlawan Nasional penjahit bendera merah putih ibu Hj. Fatmawati di simpang lima Kota Bengkulu,mdirencanakan pada 5 Februari 2020 mendatang akan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo.

Feri Kepala Kantor Penghubung di Jakarta, dicecar terkait peresmian monument pahlawan Nasional ibu Hj. Fatmawati Soekarno yang direncanakan akan Dilakukan Presiden, via Handphone dirinya mengatakan benar, “jadi kemauan dari kita sebenarnya demikian”, ujar Feri.

Kemudian lanjutnya, sejauh ini pihak kita sudah mengajukan permohonan kepada pak Presiden,  juga terkait kehadiran ibu Megawati kita juga bersurat salah satu tembusannya ke pihak keluarga, yang jelas masih proses dan pengajuan tersebut pada 18 November 2019 lalu.

Kemudian untuk pelaksanaan benar di 5 Februari 2020 yang akan datang dan juga bertepatan di hari lahirnya ibu Hj. Fatmawati, begitu disampaikan Feri kepada media ini”, Senin (2/12).

Adapun beberapa poin permohonan atau usulan kita, salah satu diantaranya meminta dan harap kepada pak Presiden untuk dapat meresmikan monumen pahlawan Nasional penjahit bendera merah putih di Bengkulu.

Termasuk juga kita meminta ibu Negara, ibu Iriana Joko Widodo untuk menjahit bendera merah putih (duplikat-red) dan merapikan secara simbolis di rumah ibu Hj. Fatmawati Bengkulu dan juga diharapkan bendera bisa dikibarkan di Istana Negara.

Selain itu juga ada beberapa usulan-usulan lainnya, seperti ground breaking pembangunan tol Bengkulu Lubuk Linggau dan kegiatan Nasional lainnya”, terang Feri Kepala Penghubung di Jakarta.(Yapp)

loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera