Hari Widodo Jabat Kakanwil BI Sumsel

0 69
PALEMBANG, Pena Sumatera Co.id- Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) secara resmi dijabat oleh Hari Widodo.

Setelah dilantik secara langsung oleh Gubernur Bank Indonesia pada 9 Januari lalu di Jakarta,  Hari Widodo yang sebelumnya menjabat sebagai Deputi Direktur BI Provinsi Sumsel,  diangkat menjadi Kakanwil BI Sumsel menggantikan Yunita Resmi Sari yang mendapatkan promosi jabatan menjadi Direktur Eksekutif Bank Indonesia.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan sinergi yang sangat baik, dengan media dan komunitas. Satu tahun tidak terasa banyak kenangan manis sangat dan memperbanyak wawasan bagi saya dan menjadi Pengalaman pertama saya di daerah yaitu di Sumsel,”kata Yunita.

Dimata Yunita Resmi Sari,  sosok Hari Widodo yang saat ini menggantikan dirinya sudah sangat layak mendapuk jabatan sebagai Kakanwil BI Sumsel.

“Ini kepercayaan yang besar dari pimpinan BI di pusat dan sekaligus kebanggaan bagi wong Palembang. Pak Hari sudah diepercaya dan kredibilitasnya telah teruji,”jelasnya.

Dalam Komunikasi Kebijakan Bank Indonesia, Senin (13/1) Direktur Eksekutif BI,  Yunita Resmi Sari sekaligus menyampaikan salam perpisahan kepada awak media,  dan komunitas binaan BI Sumsel.

Sementara itu Kepala Kanwil BI Sumsel,  Hari Widodo dalam kesempatan yang sama meminta dukungan atas kepercayaan  yang diberikan kepadanya memimpin BI Sumsel.

Hari juga menyampaikan rasa bangganya atas kepemimpinan Yunita Resmi Sari  saat menjabat Kepala Kanwol BI. Sumsel. Satu tahun terakhir.  “Ibu Sari mendapatkan promosi karena prestasi beliau yang dalam waktu singkat di Sumsel tetapi banyak hal yang sudah berhasil ia tangani, seperti pengembangan UMKM di Sumsel,”ungkap Hari. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera