Harper Palembang Hadirkan Buka Puasa Sepuasnya

0 42

Palembang, Pena Sumatera co.id – Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berkah dan bahagia bagi umat muslim di seluruh dunia. Untuk menyambut bulan Ramadhan tahun ini, Harper Palembang telah menyiapkan paket berbuka puasa bersama yang dapat menjadi salah satu sarana untuk bersilaturahmi.

Hotel berbintang empat yang bertaraf internasional dengan fasilitas nyaman dan modern ini menawarkan paket makan sepuasnya dengan sajian favorit sepanjang masa untuk menemani waktu berbuka puasa.

“Dengan mengangkat tema Ramadan Delight, kini Harper Palembang menghadirkan paket makan sepuasnya untuk berbuka puasa dengan harga Rp 148,000 net per orang yang dapat dinikmati di D’Central Restaurant. Selain itu, kami juga menawarkan sajian ta’jil sepuasnya yang dibanderol dengan harga Rp 38,000 net per orang di Lobby Lounge. Sebagai tambahan, Harper Palembang juga akan mengadakan undian melalui akun Instagram @harperpalembang untuk memenangkan voucher paket buka puasa bersama untuk 2 (dua) orang,” ujar Jessica Catherina selaku Marketing Communications Harper Palembang.

Tak hanya itu saja, dalam rangka menyemarakkan suasana bulan suci Ramadan ini, rayakan momen kebersamaan dan kekeluargaan dengan menginap di Harper Palembang yang bertajuk Ramadan Room Delight mulai dari Rp 478,000 net/ kamar/ malam termasuk sarapan pagi dan sajian ta’jil sepuasnya untuk 2 (dua) orang. Khusus untuk tamu yang ingin merayakan momen Idul Fitri, Harper Palembang juga menawarkan paket spesial untuk periode menginap mulai tanggal 12 Mei 2021 hingga 19 Mei 2021 dengan harga mulai dari Rp 548,000 net/ kamar/ malam termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang.

Sebagai hotel yang telah menerima sertifikasi Safe Travels dari World Travel & Tourism Council (WTCC) dan sertifikasi Cleanliness, Health, Safety and Environment Sustainability (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Harper Palembang selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan para tamu. Hal ini dilakukan dengan cara menerapkan semua protokol kesehatan dan keselamatan kerja sesuai anjuran pemerintah.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi +62711620 8118 melalui telepon atau WhatsApp ke +62821 8168 0022. (ofie)

 

 

 

 

 

Baca Juga
Penasumatera