Haryadi Katakan Porwil Sukses dan Prestasi Atlet Bengkulu Sangat Bagus

0 37

 

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Saat menghadiri jamuan pada penutupan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) se-Sumatera ke X pada Sabtu (09/11/2019)  di Rumah Dinas Gubernur Bengkulu, Dr. Haryadi, M.SI Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Utara menyampaikan perhelatan Porwil di Bengkulu sangat bagus dan spektakuler.

Lanjut Sekda menuturkan, Porwil yang digelar dan diikuti oleh peserta 10 Provinsi se Sumatera, tentu merupakan untuk mempersipkan para atlet-atlet Bengkulu dalam menghadapi pertandingan atau turnament yang lebih besar lagi.

Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) se Sumatera ke X tahun 2019 pada kesempatan ini sukses, dimana Provinsi Bengkulu selaku tuan rumah tentu menjadi kebanggaan kami di Kabupaten dan Kabupaten lainnya di Bumi Raflesia Provinsi Bengkulu, dan juga sekaligus menjadi langkah para atlet Bengkulu menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua”, sampai Haryadi kepada media ini.

Kembali disampaikan Sekda, dimana sebelumnya para atlet-atlet Bengkulu diajang Porwil prestasinya sangat bagus, mulai dari kemampuan maksimalnya,
juga dukungan moral serta mental bagus. Harapan kita semua bibit atlet berbakat pada Porwil ini dapat dipertahankan dan selanjutnya dapat membanggakan serta mengharumkan nama Bengkulu pada PON mendatang.

Haryadi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan jamuan makan malam pada penutupan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) bertempat di Rumah Dinas Gubernur Bengkulu, “kita bertekad sukseskan PON dengan turut mengirimkan
atlet,” tutupnya.(Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera