Hearing, Komisi I DPRD Bersama OPD Terkait LKPJ Bupati 2019

0 73

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Komisi I DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, mulai melakukan rapat kerja (hearing) dengan SKPD-SKPD terkait guna menindaklanjuti LKPJ Bupati BU tahun 2019. Pada hari pertama rapat kerja, Rabu (15/04), dewan memanggil sejumlah SKPD minta komisi I diantaranya Dinas Pendidikan, Dinas kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Kesehatan, RSUD, Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Hearing dipimpin langsung oleh Ketua Komisi 1 Febri Yurdirman, SE didampingi Wakil Ketua Amintas Hutapea, SH, Sekretaris Usman Purba, SP dan anggota Tommy Sitompul, Agusriyadi, Noprizal dan Salamun.

Hearing selanjutnya diagendakan Kamis (16/04) dengan dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik, Satpol-PP dan Damkar, Inspektorat.

Dan terakhir pada hari Jum’at (17/04) dengan Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Bagian Hukum Sekdakab BU, Bagian Kerjasama Sekdakab BU , Bagian Pemerintahan Sekdakab BU, Bagian Pemerintahan Desa Sekdakab BU, Sekretariat DPRD BU.

Pelaksanaan rapat tetap mengacu pada surat edaran Menkes RI nomor: HK.02.01/Menkes/202/2020 tertanggal 16 Maret 2020, serta keputusan Bupati BU nomor : 360/193/BPBD-BU/2020 Tentang penetapan status tanggap darurat bencana penanganan wabah penyangkit virus Corona (Covid-19) di BU Diesease). Dengan mempersiapkan tim medis serta membatasi jumlah orang yang dijadwalkan secara rapi serta tertata. (Adv)

Baca Juga
Penasumatera