Heri Ifzan : Pemkot Bengkulu Harus Pikirkan Solusi Untuk Warga yang Terlantar

Pasca Pembongkaran Bangunan di Eks Terminal Sungai Hitam

0 62

KOTA BENGKULU, Penasumatera.co.id – Heri Ifzan, SE anggota DPRD Kota Bengkulu meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu harus ikut memikirkan solusi terbaik kepada puluhan warga yang terlantar pasca pembongkaran bangunan Eks Terminal Sungai Hitam yang diduga beralih fungsi menjadi warung remang (Warem).

“Walaupun bagaimana, tetap mereka adalah saudara kita,” Ujar Heri Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang duduk di kursi Komisi II DPRD Kota Bengkulu, Kamis (8/11/2018) kepada media ini.

Dikatakannya, nanti kita minta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu untuk memberikan solusi, paling tidak diberikan solusi terbaiknya bagaimana mereka bisa hidup, sementara mereka sekarang ini belum memiliki
tempat tinggal.

“Kalau mereka terlantar seperti sekarang ini seharusnya Pemkot harus hadir di lokasi, sekarang mereka tinggal dimana, kalau mereka dibiarkan terlantar seperti itu apalagi sampai sakit dan ada yang meninggal dunia, kalau terjadi hal seperti itu yang jadi malukan Pemerintahan Kota (Pemkot) Bengkulu,” Jelas Heri yang saat ini juga mencalonkan diri di Daerah Pemilihan 3 (Dapil) Kecamatan Singaran Pati dan Gading.

Jadi, lanjut Heri, kita harapkan kepada Pemkot untuk memberikan solusi terbaik.

“Kalau bisa secepatnya seperti diberikan tempat untuk hidup, biar bagaimana mereka inikan saudara kita saudara satu Kota yaitu Kota Bengkulu, disinilah fungsi Pemerintah untuk hadir ketika saudara kita terlantar,” sampai Heri.

Ditambahkannya, untuk warga yang ingin menyampaikan aspirasinya silahkan saja, datang dengan catatan kedatangan mereka dengan tujuan baik dan solusi yang baik.

“Selagi DPRD tidak ada kegiatan yang mendesak pasti akan kita terima. Kami DPRD hadir ditengah-tengah diantara Pemerintah dan Masyarakat, Pemerintah merupakan mitra dan masyarakat merupakan saudara, dalam hal ini kita berbicara tentang kemanusiaan artinya kita akan mencari solusi yang terbaik,” Tutup Heri.(yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.