H&M Hadir di PIM, Promo Mulai dari Rp80 Ribu

0 195
Palembang,Pena Sumatera co.id —  Sekarang masyarakat kota Palembang sudah tak perlu jauh jauh lagi belanja ke Ibukota, karena salah satu brand fashion ternama, H & M kini sudah hadir di lantai dasar Palembang Indah Mall (PIM). Kehadiran H&M diharapkan dapat mendongkrak pengunjung dan penjualan. Tak Tanggung tanggung menggelar promo mulai dari rp80 ribu net.
Hal ini dikatakan Presiden Direktur Thamrin Group, Elysa Thamrin usai Grand Opening H&M,Jumat (26/3).
Masih kata wanita berparas oriental ini, Brand fashion asal Swedia tersebut menawarkan fashion lengkap mulai dari anak laki-laki dan perempuan, wanita, pria hingga dewasa.

Kehadiran H&M menjawab kebutuhan pelanggan karena mereka bisa membeli pakaian untuk semua umur dan kalangan dengan harga terjangkau.”Anak saya juga pakaiannya H&M dan itu banyak sekali pakaian anak-anak semua jenis dan style ada dengan harga terjangkau,” ujar Elysa Thamrin.

Dikatakannya,  keberadaan toko fashion H&M dapat menjadi referensi karena tidak harus belanja jauh untuk membeli brand fashion kenamaan karena bisa membelinya langsung di PIM.

Pelanggan dikatakannya,  juga bisa menjadikan toko H&M sebagai referensi untuk membandingkan harga. Selain itu juga kebiasaan masyarakat yang gemar belanja dengan melihat langsung  bisa terpuaskan karena melihat langsung barang yang akan dibeli karena belanja online dianggap kadang ada perbedaan produk asli dan foto.

H&M selama opening ditambahkannya, menawarkan promo belanja minimal Rp 500 ribu bisa mengikuti kuis  games lucky ball berhadiah voucher belanja atau voucher diskon 50 % dengan syarat dan ketentuan belanja minimal Rp 500 ribu. Pengujung yang belanja minimal Rp 500 ribu juga bisa langsung menukarkan struk untuk mendapat hadiah langsung berupa voucher makan di Le garden atau Nakemano. Promo ini berlaku selama 26-28 Maret.(ofie)

Baca Juga
Penasumatera