Hokben Buka Store di Palembang Icon Mal

##Hadirkan Menu Khas Jepang Rasa Indonesia

0 205

 

Palembang, Pena Sumatera.Co. Id — Hokben, Pelopor makanan khas dan bergaya Jepang di Indonesia buka store di kota Palembang tepatnya di lantai 2 Palembang Icon Mal pada Kamis (29/08/2019). Hokben berkomitmen untuk memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat dan berkualitas di Indonesia.
Kota Palembang menjadi kota kedua dimana Hokben hadir di Pulau Sumatera. Dan merupakan cabang ke 154 Hokben se Indonesia dan bisa menampung 131 kursi dan mulai beroperasi untuk umum mulai 30 Agustus 2019. Peresmian Hokben dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Ir Isnaini Madani, Kepala Dinas Kesehatan kota Palembang Hj Letizia serta managemen Lippo Mal dan para tamu undangan.
Hokben menyajikan makanan khas Jepang tapi dengan cita rasa Indonesia ini hadir dengan beragam menu andalannya seperti Bento, special, set menu Teriyaki, Ekkado serta masih banyak menu andalan lainnya yang lezat dan tentu saja sudah sertifikasi halal.
Paulus Arifin, President Director Hokben Indonesia mengatakan, jika Hokben ingin membawa kebaikan bagi semua orang dengan menyajikan yang terbaik. “Kami sendiri yang menciptakan makanannya, kami sendiri yang menyediakannya, kami belum  mau dan tidak mau sistem warabala, kami.yakin bisa memberikan yang terbaik dan bertekad bisa menebar kebaikan tidak.hanya di Pulau Jawa, tapi di seluruh Indonesia,”katanya saat peresmian Hokben Store Palembang.
Sementara itu Fransiska Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (Hokben) menjelaskan, Hokben merupakan merek lokal Indonesia  dan dimiliki oleh Perusahaan Indonesia dan sudah mampu bertahan selama 34 tahun  karena Hokben fokus  dengan produk produk yang berbeda dengan yang lain.
“Apalagi Hokben sangat konsen dengan kualitas, ketulusan dan totalitas yang diberikan tidak setengah setengah dan standarnya sama diseluruh Indonesia,”jelasnya.
Untuk bahan baku masih kata Fransiska, pihaknya menyediakan bahan baku segar yang produksinya di Jakarta jadi memerlukan waktu untuk pendistribusian diluar kota. Dimana hasil survey dan riset akhirnya bisa masuk tahun lalu masuk Sumatera lewat Lampung.
Untuk tahap awal, Hokben Palembang Icon membuka layanan dine in dan take away yang menghadirkan menu khas Hokben seperti ekkado, tori bo teba, egg chicken rolll, ebi furai, kani roll, beef/chicken teriyaki dan yakiniku atau set menu Hokben seperti Bento Special, paket abcd, simple set teriyaki. Selain itu banyak juga pilihan snack dan desert di Hokben yang cocok dinikmati sambil bersantai.
Masih kata Lucky, rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut wong kito galo, souvenir souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu seperti payung, bantal, mug dan berbagai produk gratis bila.membeli dalam jumlah tetentu. Pada 30 Agustus 2019, mukai pukul 10.00 wib akan ada hadiah payung Hokben untuk 100 pembeli pertama 2 Bento special, pada 31 Agustus 2019 free take away bag untuk pembeli 3 paket Hokben dan 1 September 2019 gratis bantal cantik untuk setiap pembelian rp100 ribu. “Dimana promo ini akan berlangsung sampai dengan 31 Oktober 2019. Kami yakin sebagian besar masyarakat Palembang sudah mengenal Hokben dan tentunya sudah sangat menantikan kehadiran Hokben di kota ini. Kami berharap lebih banyak lagi nasyarakat Palembang yang bisa menikmati dan mencintai menu menu Hokben,”katanya lagi.
Bersamaan dengan peresmian Hokben Palembang Icon, Hokben juga mengadakan kegiatan donor darah serta memberikan dukungan pendidikan kepada panti asuhan terdekat. Pendidikan dan berbagi dengan sesama dipilih karena Hokben menyakini adalah hal yang penting yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya.
Pada kesempatan ini, Hokben secara khusus menyerahkan bantuan pendidikan berupa uang sekolah untuk anak anak panti asuhan  senilai rp42.900.000 kepada Panti asuhan Mahhabatul Ummi. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera