Honda Prank Pengendara Motor di Kampanye Cari Aman di Harpelnas

0 13
Palembang, Pena Sumatera.co.id — Momen Hari Pelanggan Nasional ini, Astra Motor Sumsel tidak henti-hentinya melakukan berbagai kejutan ke pelanggan setia Honda.
Kali ini Astra Motor Sumsel bersama Sales People Honda melakukan City Rolling kampanye Cari_Aman yang dilepas oleh jajaran manajemen Astra Motor Sumsel. Rolling city dimulai dari kantor Main Dealer, Ampera, jalan Sudirman dan finish di Kapten Arivai.
Ada yang unik setelah kegiatan rolling city berlangsung di Harpelnas tahun ini, yaitu bertempat di simpang lima kantor DPRD tim Astra Motor Sumsel berkerjasama dengan satlantas Polda Sumsel melakukan prank tilang ke 5 pengendara sepeda motor Honda yang tidak memakai dan atau helm yang tidak standar.
Satlantas yang bertugas berpura menilang dan meminggirkan kendaraan pengendara yang disasar, sontak target merasakan kecemasan karena merasa melanggar. Tidak lama tim Honda Sumsel datang dengan memberikan helm SNI.
“Saya sangat kaget dan tidak menyanggka kalo saya di prank, terima kasih Honda karena sudah kasih kejutan dan edukasi ini, ini prank yang mendidik karena dikasih helm,” ujar Jauhari sebagai salah satu target prank.
Customer Care Astra Motor Sumsel, Rita Kusuma mengatakan bahwa pemberian helm ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Astra Motor Sumsel kepada pelanggan setia Honda agar selalu peduli akan keselamatan”, ujar Rita. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera