Honda Spacy Dilindas Dump Truck, Pelajar Meninggal Dunia

0 110

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Elsa Oktavia (15) tahun, seorang pelajar warga Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, meninggal dunia setelah Honda Spacy Nopol BD 6270 SX dilindas Dump Truck Mitsubishi Fuso di jalur lintas Kota Arga Makmur – Lebong.

Sebelum kejadian, Selasa (04/09) sekira pukul 13.32 Wib, awalnya korban (Elsa Oktavia) yang pulang sekolah ini, berboncengan bersama temannya Yunita Apriani menggunakan sepeda motor Spacy yang beriringan dengan sepeda motor lainnya. Namun naas, motor yang dikendarai Korban bersenggolan dengan sepeda motor lainnya sehingga motor oleng dan Korban pun terjatuh dibagian tengah jalan, kemudian Yunita Apriani terjatuh dipinggir jalan.

“Pada saat bersamaan muncullah Dump Truck Mitsubishi Fuso Nopol BD 8571 AV dari arah Marga Sakti yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan melindas sepeda motor Honda Spacy yang dikendarai Elsa Oktavia yang mengakibatkan Elsa Oktavia meninggal dunia”.

Ditempat berbeda Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH melalui Kapolsek Padang Jaya IPTU A. Silaen mengatakan Elsa Oktavia (korban) yang terlindas Dump Truck di jalur lintas tepatnya di Unit Tiga Kecamatan Padang Jaya langsung dibawa ke rumah duka, sedangkan pengemudi Dump Truck telah kita amankan, singkatnya. (yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.