Honda Sumsel Apresiasi HondaCARE Agent Lewat Online Gathering

0 47

Palembang, Pena Sumatera co.id – HondaCARE adalah salah satu fasilitas yang ditawarkan kepada konsumen setia Honda. Layanan darurat ini sudah hadir bagi masyarat kota Palembang sejak di-relaunch 2016 yang lalu.

Tentunya kehadiran HondaCARE ini tidak lepas dari peran agent HondaCARE yaitu Kepala Bengkel dan Mekanik yang ada di AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) alias bengkel resminya Honda dalam melayani konsumen pengguna HondaCARE di lapangan.

Atas kinerja mereka ini Astra Motor Sumsel melalui Honda Customer Care Center (HC3) Department selaku departemen yang mewadahi HondaCARE menggelar HondaCARE Gathering 2021 via Zoom yang digelar pada Rabu, 22 Desember 2021.

Acara berlangsung meriah dan interaktif walau berjalan secara online, selain menyampaikan pencapaian Armada HondaCARE sepanjang tahun 2021 untuk bisa dievaluasi bersama, juga disampaikan tantangan tahun depan agar layanan HondaCARE bisa lebih baik lagi.

Dalam kesempatan ini diberikan apresiasi bagi 3 AHASS Terbaik, yang memberikan kontribusi terbanyak di tahun 2021. Selain itu untuk membuat tim Armada HondaCARE lebih semangat lagi acara diramaikan dengan aneka games menarik dan pembagian doorprize.

Rita Kusuma selaku Customer Care Manager Astra Motor Sumsel menyampaikan bahwa peran HondaCARE semakin tahun semakin meningkat di sela pembukaan acara beliau menyampaikan pesan kepada para Kepala Bengkel dan mekanik. “Kita harus terus bisa menyediakan layanan terbaik terlebih di era digital dimana layanan yang baik akan mengantarkan pesan yang baik bagi konsumen.” ungkap Rita

Selain itu Ibu Rita juga menyampaikan harapannya agar HondaCARE di tahun 2022 lebih banyak dimanfaatkan masyarakat pengguna sepeda motor Honda. Oleh karena itu dia berpesan agar nomor kontak HondaCARE Sumsel disimpan di kontak konsumen, yaitu 0811-7878-808. “Jangan ragu menghubungi HondaCARE, terlebih kondisi cuaca seperti ini yang kadang banjir dan membuat motor mengalami kendala”, tutup Rita.(fie)

Baca Juga
Penasumatera