HondaCARE Berubah Jam Operasional  Selama PSBB

0 10
Palembang, Pena Sumatera Co.id — HondaCARE, sebagai salah satu bentuk wujud nyata layanan purna jual Honda, senantiasa berkomitmen untuk dapat terus membantu konsumen di saat kendala darurat di jalan atau mungkin motor tidak bisa dijalankan sama sekali dari rumah. Layanan yang pada tahun 2016 lalu diluncurkan ini, di momen Hari Raya Idul Fitri tetap melayani konsumen setia Honda, walau dalam suasana Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
Menyikapi adanya PSBB di kota Palembang, maka HondaCARE juga menyesuaikan jam operasionalnya untuk mematuhi dan mendukung pemerintah dalam menyikapi masalah yang sama-sama kita hadapi saat ini. “Jam operasional HondaCARE akan kami kurangi, menjadi 08.00-13.00 WIB dari sebelumnya 08.00-16.00 WIB. Hal ini merupakan perubahan kedua kalinya, dimana dalam keadaan normal HondaCARE beroperasional dari pukul 08.00 – 20.00 WIB”, tutur Rita selaku Customer Care Manager Astra Motor Sumatra Selatan.
Akan tetapi untuk layanan ini semua, HondaCARE bersama dengan para petugasnya tetap berupaya untuk senantias mematuhi protokol kesehatan. “Walaupun dengan suasana yang berbeda dengan lebaran tahun sebelumnya, kami yakin masyarakat kota Palembang tetap ingin bisa bersilaturahim dengan kerabat terdekat di tengah waktu libur/cuti yang lebih pendek. Oleh karena itu, HondaCARE selalu siap membantu apabila di antara konsumen mengalami kendala pada sepeda motornya, seperti mogok, kehilangan kunci sepeda motor, dan lain sebagainya”, ungkap Rita. (Ofie)
loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera