Hotel Nine Grand Opening Saat PPKM

0 64
PALEMBANG, Pena Sumatera co.id  – Minat para investor untuk investasi di Sumsel  khususnya kota Palembang masih tinggi meski di masa Pandemik. Terbukti masih terbukti dengan Grand  Opening  Hotel Nine yang berada di Jalan Bangau akhir pekan lalu.

Manajer Hotel Nine, Meylani  Panorama  mengatakan, hotel  yang berada di Jalan Bangun ini mengusung konsep Urban minimal dengan segmentasi market traveler  milenial.  “Dengan desain dan konsep yang unik  ini kami optimis dan makanya hari ini (kemarin, red) kami grand Opening,  ” katanya

Menurut perempuan akrab disapa Mey  tersebut, hotel ini terdiri atas 3 lantai. Ada 39 kamar hotel dengan tiga tipe yakni superior dengan 33 kamar, delax  dengan 3 unit kamar dan delax famili tiga kamar.

Ia mengatakan, harga kamar sangat terjangkau  karena target tadi traveler dan berlaku harga corporate yakni superior Rp 212 ribu , harga delax Rp 275 ribu  dan delax famili Rp 365 ribu
“Harga ini belum termasuk breakfeast . Kami ada paket breakfest Rp 50 ribu per orang, “katanya.

Tamu yang menginap selain disugukan  dengan konsep yang asyik. Juga ada wifi kamar, sandal, sabun, air mineral. Pengunjung dan tamu  hotel dapat memesan tiket selain ofline juga online. “Karena konsep nya tadi traveller makanya tamu bisa pesan di aplikasi , ”

Khusus pada Agustus ini, sambung dia, pihaknya mengelar promo dengan corporate rate.  Sedangkan jika tidak promo harga menjadi Rp 303 ribu untuk superior,  Rp 375 untuk delax  dan delax family Rp 464  ribu. “Setelah agustus harga kembali normal,”.(fie)

Baca Juga
Penasumatera