Hotel Santika Premier Bandara Hadirkan 100 Jenis Menu Berbuka Dari Sumatera Selatan hingga ke Timur Tengah

0 57

Palembang, Pena Sumatera co.id – Bulan suci Ramadhan adalah momen dimana banyak umat muslim menjadikan waktu istimewa ini dengan berkumpul bersama keluarga, sahabat terdekat bahkan kolega guna menjalin silaturahmi dengan makan Bersama. Tak mau ketinggalan momen inipun juga disambut baik oleh Hotel Santika Premiere Bandara Palembang. Berbagai macam masakan khas Sumatera Selatan hingga Timur Tengah yang dikemas dengan racikan khas Hotel Santika ini siap menemani anda sepanjang bulan ramadhan.

Assistant Public Relation Manager, Amanda Dian Sucia mengatakan tahun ini terasa sangat spesial karena bertemakan Kurma (Kuliner Ramadhan) yang tidak hanya istimewa dari menu masakannya namun juga dekorasi yang authentik timur dengah dengan konsep warna dan pernak- pernik yang ceria. Seluruh total makanan dan minuman yang dihadirkan juga terdiri dari 100 menu dan berotasi setiap harinya. Dibandrol seharga Rp 170.000 net/ orang setiap tamu bisa mencicipi seluruh makanan dan minuman dalam bentuk buffet di Belida Restaurant dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan. Tidak hanya itu seluruh pengolahan sampai penyajian makanan diatur sesuai dengan standar seperti penyajian yang dibantu oleh tim FB dan tempat duduk yang berjarak hingga setiap tamu yang datang merasa aman dan nyaman.

Tidak hanya itu, Eddy Mar Rustam R. Z selaku Executive Chef menambahkan bahwa 100 menu yang dihadirkan antara lain mulai dari menu lokal khas Palembang seperti Tekwan, , Mie Celor, Gendum, Pempek, Pindang Patin,hingga Nasi Briyani, Nasi Kebuli, Nasi Kafsah dan Nasi Minyak. Beragam Appetizer hingga Dessert seperti Gado – gado, Asinan, Keredok, Rujak Buah hingga kue-kue traditisional lokal sampai french pastries juga turut dihadirkan dalam paket berbuka yang menguggah lidah anda setiap harinya.

Promo ini juga memberikan diskon 10% bagi pembeli yang membeli / memesan di minggu pertama awal bulan Ramadhan. Bagi yang berminat dapat langsung menghubungi Belida Restaurant  (0711) 5714 999 ext 6. (ofie)

 

 

 

Baca Juga
Penasumatera