House of Merich Hadir di OPI Mal

0 32
PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen Jakabaring dan sekitarnya, House of Merich toko makanan kekinian kini sudah buka outlet di OPI Mal sejak 1 November 2018.
Memey Owner House of Merich menjelaskan, jika kehadiran di OPI Mal ini selain menggaet konsumen baru juga peluang  potensi pasar yang masih sangat terbuka di mal tersebut.
“Di OPI Mal kita buka gerai di kawasan extension OPI Mal dan menyediakan beragam minuman dan makanan siap saji dengan harga kompetitif ,”kata Memey.
Adapun menu makanan yang di sediakan antara lain es kepal, mango addict, melon addict, mangga cantik, sate cumi, sate udang dan cumi krispy.
“Jadi bagi yang di kawasan OPI Mal dan sekitarnya silahkan datang ya ke House of Merich ya, dapat kan minuman dan makanan yang lagi kekinian,”promosi nya lagi.
Tak hanya itu selama masa grand opening, ada promo bagi ibu hamil setiap beli dua Buah manggo addit khusus ibu hamil gratis 2 juga, bagi umum setiap beli dua mangga additc gratis 1 buah dengan syarat dan ketentuan berlaku. Jadi buruan datang ke House of Merich OPI Mal sekarang juga. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.