HUT Ke 44 Kota Arga Makmur, Iskandar ZO : Mari Bersinergi Bekerja Membangun Bengkulu Utara

0 56

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Pjs Bupati Bengkulu Utara Iskandar ZO Mengharapkan diusia yang ke 44 Kota Arga Makmur,  menjadi momen untuk terus bersinergi membangun Kabupaten Bengkulu Utara, hal ini disampaikannya saat Rapat Paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara dalam rangka memperingati HUT Kota Arga Makmur ke- 44, yang berlangsung di lantai dua ruang rapat Paripurna gedung DPRD, pada Kamis(08/10/2020)

“Terimakasih dan  apresiasi kepada segenap jajaran DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, atas terselenggaranya Paripurna Istimewa dalam momen Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Arga Makmur Bengkulu Utara, yang ke- 44 tahun 2020 ini”, sampainya.

Walaupun dalam kondisi Pandemi Covid-19 atau Virus Corona, lanjut ZO, dalam hal ini kita selalu tetap waspada pakai masker juga jaga jarak, dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Kemudian harapan kedepannya diusia yang ke 44 Kota Arga Makmur ini menjadi momen untuk terus bersinergi membangun Kabupaten Bengkulu Utara.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada DPRD BU atas terselenggaranya Paripurna ini, walaupun dalam kondisi Covid-19 kita harus selalu menerapkan protokol kesehatan, kembali sampainya. Juga terima kasih atas sinergisitas, kerjasama tim dan mari kita bersinergi dalam bekerja membangun Kabupaten Bengkulu Utara, bersatu melanjutkan pembangunan,” begitu tutupnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Iskandar ZO Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Bengkulu Utara (BU), Gubernur Bengkulu dikesempatan ini diwakili Sekda Provinsi, Anggota DPRD BU, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Pimpinan SKPD di BU, Asisten, Staf Ahli, Para Camat, Tokoh Masyarakat, Agama, serta Organisasi Wanita di Bengkulu Utara.(rll/yapp)

Baca Juga
Penasumatera